Pasca Tottenham Tersingkir, Eric Dier Terlibat Pertengkaran Dengan Seorang Fans di Tribun Stadion

Devi
Kamis, 05 Maret 2020 | 14:36 WIB
Pasca Tottenham Tersingkir, Eric Dier Terlibat Pertengkaran Dengan Seorang Fans di Tribun Stadion R24/dev Pasca Tottenham Tersingkir, Eric Dier Terlibat Pertengkaran Dengan Seorang Fans di Tribun Stadion

RIAU24.COM -  Pemain internasional Inggris Eric Dier terlibat dalam pertengkaran dengan seorang pendukung Norwich City di  tribune stadion. Gelandang tersebut melompati papan iklan dan berlari menaiki tangga untuk menghadapi seorang penggemar ketika Norwich City berhasil menjatuhkan Hotspur dalam adu penalti setelah pertandingan berakhir dengan adu penalti. Tottenham tersingkir di babak keempat Piala FA usai kalah adu penalti dari Norwich City, Kamis (5/3/2020) dini hari WIB. Dalam laga di Tottenham Hotspur Stadium itu, kedua tim berimbang 1-1 di waktu normal hingga laga dilanjutkan ke babak tambahan.

Tak juga ada gol tercipta di babak tambahan tersebut, sehingga pemenang ditentukan via adu penalti. Tiga penendang Tottenham yakni Erik Lamela, Troy Parrott, dan Gedson Fernandes gagal menceploskan bola ke dalam gawang, sehingga timnya kalah 2-3.

Dier jelas terlihat bergulat dengan sejumlah suporter sebelum ditahan oleh penjaga stadion dan penggemar lainnya.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Menggulingkan Lionel Messi Sebagai Pesepakbola Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes



Jose Mourinho mengkonfirmasi bahwa itu dimulai karena anggota keluarga Dier 'dihina'.

"Saya rasa Eric melakukan apa yang tak boleh dilakukan oleh para profesional, tapi akan dilakukan oleh kita semua. Saya ulangi, para pemain profesional tak bisa melakukannya. Orang ini menghina Eric. Keluarganya ada di sana, adiknya tak senang dengan situasi tersebut," katanya seperti dikutip BBC.

Baca juga: Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang

Dier mendapat kritik pedas dari pendukungnya dalam 18 bulan terakhir setelah kehilangan tempatnya di bawah Mauricio Pochettino. Kedatangan Jose Mourinho dipandang sebagai hal yang positif bagi Inggris karena mantan bos Manchester United telah mencoba untuk mengontraknya selama waktunya di Old Trafford. Namun, kekayaannya hampir tidak membaik dan insiden malam ini menyoroti perselisihan antara pemain dan suporter. Atas tindakan itu, bisa saja Dier dihukum klub. Tapi Mourinho menegaskan, bahwa kendati sang pemain salah, ia tak akan sepakat jika sampai ada hukuman.

 

 

 

R24/DEV


Sport
Informasi Anda Genggam


Loading...