riau24

Pemerintah Sebaiknya Dengarkan Aspirasi Masyarakat Soal Omnibus Law

Dahari
Kamis, 05 Maret 2020 | 20:07 WIB
Anggota DPR RI asal Partai Demokrat Herman Haeron (foto/int) R24/hari Anggota DPR RI asal Partai Demokrat Herman Haeron (foto/int)

RIAU24.COM - JAKARTA- Anggota DPR RI asal Partai Demokrat Herman Haeron menyatakan, bahwa Rancangan Undang-Undang (RUU) Omnibus Law atau Cipta Lapangan Kerja masih banyak yang perlu direvisi. Dengan mengakomodir pandangan dan pendapat masyarakat.


BACA JUGA : Meski Masih Ada Corona, Pilkada Serentak Tetap Digelar Desember 2020, Begini Alasan Mendagri Tito Karnavian




"Sehingga lebih baik dikembalikan saja dulu (ke pemerintah) supaya pemerintah memperbaiki kemudian bisa dikembalikan kepada DPR untuk segera dibahas," ujarnya saat ditemui wartawan di kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (5/3/2020).

Kemudian terkait dengan daftar inventaris masalah atau DIM saat ini masih dihimpun. "Sehingga kemarin juga mengusulkan kalau memang ini akan direvisi akan diselaraskan seperti yang diusulkan oleh banyak kalangan masyarakat," jelasnya.

BACA JUGA : DPD Asal Riau: Idealnya Pilkada Diundur Tahun Depan



Herman juga menyebutkan, sampai saat ini DPR belum menerima draf resmi dar pemerintah. "Kalau mau dibahas di tingkat 1 yah mari kita bahas kami juga. Sampai saat ini belum menerima draf resmi yang dikirimkan oleh pemerintah," jelasnya. (R24/Bisma)



Informasi Anda Genggam



Loading...