Viral Video Kabah Sepi Akibat Kerajaan Arab Saudi Larang Umrah

Riki Ariyanto
Jumat, 06 Maret 2020 | 11:45 WIB
Viral video kabah sepi dari aktivitas setelah Kerajaan Arab Saudi melarang umrah untuk sementara (foto/int) R24/riki Viral video kabah sepi dari aktivitas setelah Kerajaan Arab Saudi melarang umrah untuk sementara (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 6 Maret 2020, Tengah viral video dan foto Kabah, Mekkah sepi pasca larangan umrah disana. Seperti diketahui Kerajaan Arab Saudi telah melarang sementara umrah, untuk melakukan sterilisasi.

Bahkan nama Kabah menjadi trending topik di twitter Indonesia. Berikut beberapa komentar netizen atau warganet.

Baca juga: Mengenal Kerajaan Kutai Sebelum Bercorak Hindu



@hasmi_bakhtiar: "Sebagai muslim gua sedih melihat masjidil Haram dan Ka’bah dengan kondisi begini. Sama dengan sedihnya gw melihat penjara-penjara Saudi yang justru penuh sesak oleh ulama yang tidak mau menjilat rezim Salman."

@JordiSuryaP: "Saat ini kondisi Ka'bah sedang di kosongkan. maraknya virus corona yang menyebar keseluruh dunia. Jadi di bersihkan dan di sterilkan dulu. Yang tawaf di pindah ke lantai 2&3. Bukan di kosongkan berhari-hari. Jangan menyebar hoax .untuk orang yang tidak tau informasi sebenarnya."

Baca juga: Mengenal Dukun Indonesia dari Sudut Pandang Ilmu Sejarah



@03__nakula: "Astaghfirullah. Semoga musibah ini cepat berlalu agar umat Muslim bisa menjalankan ibadah umrah/haji seperti sediakala."

@IqsanGumelar: "Kiamat terjadi bila tak ada yg tawaf selama tujuh tahun. Jadi tenang, ka'bah disterilkan agar terhindar dari virus itu juga demi kenyamanan dan keselamatan umat muslim. Menjaga kesehatan dan keselamatan juga wajib toh."

@suwardi_unisri: "Saya dan keluarga ibadah umroh 23 februari - 5 maret 2020. Jangan terlalu percaya dengan hoax masjid kharom ka'bah tidak ada yg towab. Sungguh sangat keji memfitnah masjid kharom dan ka'bah yg sangat dimuliakan Alloh. Apalagi demi tujuan politik tertentu." (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...