Wabah Virus Corona Menggonggong, Laga UFC Terus Berlalu

Siswandi
Senin, 09 Maret 2020 | 17:10 WIB
Presiden UFC, Dana White R24/wan Presiden UFC, Dana White

RIAU24.COM -  Banyak kalangan yang jadi kalang kabut akibat merebaknya wabah virus Corona. Tak hanya cemas, banyak pihak yang membatalkan agenda yang telah disusun jauh hari sebelumnya, karena virus ini. 

Namun, ternyata hal ini tak berlaku bagi Presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), Dana White. Baginya, meski virus Corona begitu menakutkan, namun laga tetap harus jalan terus. Khususnya laga utama antara antara Tony Ferguson yang akan berhadapan Khabib Nurmagomedov, 18 April 2020 mendatang.

Baca juga: Baru Indonesia yang Pertama Torehkan Sejarah Olimpiade Seperti Ini

"Saya tidak ingin melihat beberapa arena menghentikan atau menangguhkan pertarungan. Maksud saya, bisakah Anda bayangkan seperti apa bentuknya jika tidak ada penonton? Tapi, kita akan lihat bagaimana nantinya," ujarnya, dilnasir viva yang mengutip Essentiallysport, Senin 9 Maret 2020.

Dana bahkan tampak percaya diri dengan kemampuannya untuk menangani situasi darurat itu. Sebab, acara yang baru saja digelar belum lama ini, ONE Championship: King of the Jungle terbukti aman untuk penonton.

Baca juga: Eko Yuli Irawan, Sang Lifter yang Telah Ikut Olimpiade Hingga 4 Kali, Disejajarkan Dengan 4 Atlet Legendaris Indonesia

"Aku tidak peduli tentang virus Corona. Sejauh yang saya ketahui, kami akan terus menjalankan bisnis kami. Kami melibatkan Dr Davidson, dan kami selalu mencari keselamatan para petarung, apa pun itu," katanya.

Pernyataan Dana itu memang menunjukkan, seolah ia hanya peduli dengan bisnis. Tapi, ia memang seorang pengusaha yang akan berjuang dengan segala cara agar bisa mendapatkan keuntungan. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...