McGregor dan Khabib Nurmagomedov Kembali Bertarung, Saling Ejek di Media Sosial

Satria Utama
Selasa, 10 Maret 2020 | 07:03 WIB
McGregor dan Khabib Nurmagomedov R24/saut McGregor dan Khabib Nurmagomedov

RIAU24.COM -  LONDON - Dua bintang Ultimate Fighting Championship (UFC) Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov kembali terlibat pertarungan sengit. Kali ini bukan di atas ring,  tapi di media sosial. Dua raksasa UFC itu saling ejek dengan kata-kata pedas, Senin (9/3/2020).

Khabib kerap menanggapi McGregor yang menyindirnya di Twitter,  misalnya dengan memposting gambar Khabib setelah memanjat pagar oktagon untuk menyerang penjaganya, Dillon Danis, setelah pertarungan mereka, diimbuhi tulisan 'STrEeT fiGhT'.

Baca juga: Nikmati Liburan, Messi Tidak Akan Kembali ke Barcelona, Kecuali Untuk Hal Ini

Kicauan McGregor menarik perhatian Khabib, yang merespons dengan mengunggah gambar dirinya yang menjungkalkan McGregor ke kanvas dalam pertarungan mereka dan menambahi dengan kata: 'Heeelp'.

Kemudian Khabib kembali mengunggah video McGregor yang menyerang seorang pria di sebuah pub di Dublin, dengan diimbuhi caption: "Perlihatkan kepada putra Anda dan katakan seberapa baik Anda dalam pertarungan jalanan".

McGregor merespon cuitan itu dengan gambar kartun dirinya dalam pertarungan pertama pasca dikalahkan Khabib melawan Donald Cerrone di Las Vegas, 18 Januari 2020. McGregor menang TKO atas Cerrone hanya dalam 40 detik di ronde pertama. Dalam gambar itu dia menambahi kalimat: "Saya menyimpan pelukan saya untuk pasca-pertarungan". I save my hugs for postfight. 

Baca juga: Inilah 8 Emas Olimpiade yang Pernah Diraih Indonesia

Terlepas dari ketegangan yang terus-menerus yang terjadi antara keduanya, pertandingan ulang tampaknya tidak mungkin digelar dalam waktu dekat. Khabib akan mempertahankan gelarnya menghadapi Tony Ferguson di UFC 249 di Brooklyn pada 19 April.

Sedangkan McGregor dikabarkan akan beraksi lagi pada bulan Juli 2020 di Las Vegas melawan lawan yang belum diungkap namanya.

Pada hari Minggu, manajer Khabib Ali Abdelaziz mengesampingkan pertandingan ulang dengan McGregor kecuali dia mengalahkan lawan yang kredibel dalam pertarungan berikutnya. "Jika Khabib menang pada 18 April, Conor McGregor tidak mendapatkan pertarungan perebutan gelar, sederhana saja," kata Abdelaziz kepada ESPN. 

"Dana White adalah promotor terbaik sepanjang masa karena dia mengerti bagaimana pertarungan dan membuat pertandingan. Satu-satunya cara Conor McGregor dapat memperjuangkan gelar adalah jika dia mengalahkan petarung seperti Justin Gaethje. Jika dia bisa melakukan itu, akan sulit untuk menyangkalnya."

Presiden UFC Dana White baru-baru ini mengungkap 'kebencian' yang ada antara McGregor dan Khabib, dan menegaskan persaingan itu asli dan belum mencair sejak pertarungan mereka.

"Mereka saling membenci," katanya kepada TMZ Sports. "Jika Anda pikir Anda akan melakukan wawancara dengan Khabib dan dia akan mengatakan hal-hal hebat tentang Conor McGregor, itu tidak akan pernah terjadi."

"Sebaliknya, jika Anda mewawancarai Conor McGregor, dia tidak akan pernah mengatakan hal-hal hebat tentang Khabib. Mereka saling membenci."****

 

Informasi Anda Genggam


Loading...