Ramai Dikabarkan Positif Virus Corona, Daniel "Harry Potter" Radcliffe Akhirnya Angkat Bicara

Siswandi
Rabu, 11 Maret 2020 | 11:50 WIB
Daniel Radcliffe R24/wan Daniel Radcliffe

RIAU24.COM -  Pemeran utama serial Harry Potter, Daniel Radcliffe, saat ini tengah jadi sorotan di ranah Inggis. Hal itu setelah ia dikabarkan positif terjangkit virus Corona. 

Dilansir kompas, isu itu bermula dari akun Twitter palsu BBC, @BBCNewsTonight. Dalam unggahannya, [email protected] menulis tentang Daniel yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona yang sedang mewabah di dunia. 

"BREAKING: Tes Daniel Radcliffe positif virus corona. Aktor ini disebut menjadi orang terkenal pertama yang dikonfirmasi di depan umum," tulis akun tersebut. 

Baca juga: Diduga Ingin Memicu Kerusuhan, 4 Warga Palestina Tewas Ditembak Aparat Israel di Tepi Barat

Sejak saat itu, kabar tentang Radcliffe yang terserang Corona terus melejit. Tak ingin isu itu terus berkembang, pria yang kini membintangi film Guns Akimbo ini akhirnya angkat bicara melalui juru bicaranya. 

"Tidak benar," kata humas sang aktor, Rabu 11 Maret 2020. 

Setelah sanggahan ini dikeluarkan. twit itu akhirnya ditangguhkan, karena dianggap menyalahi aturan dan pedoman penggunaan Twitter. Namun sebelum itu, kicauan akun tersebut sempat bertahan selama tujuh jam dan dibagikan setidaknya 762 kali serta mendapat ribuan tanda "like". ***


Informasi Anda Genggam


Loading...