riau24

Geram, Ini Kata Fadlizon Soal Lolosnya 49 WNA China Masuk Indonesia

Ryan Edi Saputra
Selasa, 17 Maret 2020 | 15:15 WIB
Fadlizon R24/put Fadlizon

RIAU24.COM - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadi Zon meminta agar kedatangan 49 orang warga negara China di Bandara Haluoleo, Kabupaten Konawe Selatan, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Minggu (15/3/2020) malam, diusut tuntas. 

Fadli berpendapat, kedatangan WNA yang diketahui dari Heinan, China ini pasti memiliki koneksi di dalam negeri dan ada campur tangan penguasa. Fadli geram, di saat situasi darurat bencana Virus Corona seperti saat ini, Indonesia justru kedatangan warga asing dari China. 




BACA JUGA : Deddy Corbuzier Unggah Foto Dengan Anaknya, Netizen Salah Fokus ke Otot Azka

Seperti diketahui, virus mematikan yang punya nama lain Covid-19 yang kini melanda Indonesia, awal mulanya muncul di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China. Virus itu kini sudah menjangkiti ratusan orang di Indonesia. 

"Harus diusut siapa di belakangnya, tak mungkin tanpa koneksi n kekuasaan untuk masukkan 49 orang dalam situasi darurat seperti ini?," kata Fadli melalui akun Twitter pribadinya, Selasa (17/3/2020).

Kicauan Fadlizon ini langsung ditanggapi netizen, berikut komentarnya.

BACA JUGA : Anies Untuk Para Haters: Tunjukkan, Kebijakan Saya yang Diskriminatif

“Usut pak , para pejabat pemangku kekuasaaan harus berani menyusut, kasian warga yg melaporkan malah di tangkap... Hayo para pejabat yg msh punya nurani..bergerak lah,” kicau @mujiza_t.

“Pastinya orang kuat ya? Kan ga mungkin rakyat biasa nge backing,” @zarazettirazr

“yakin diusut? besok2 kejadian lagi, dpr pada mingkem...,” @budi2984

“Sekalian yg buat kebohongan juga di evaluasi..,” @WawanAdi77 ***



Informasi Anda Genggam



Loading...