Diincar Raksasa Barcelona, Aubameyang Disebut Tetap Bertahan di Arsenal

Riki Ariyanto
Rabu, 18 Maret 2020 | 08:31 WIB
Penyerang Arsenal Aubameyang dikaitkan dengan Barcelona dan cocok untuk gantikan peran Suarez (foto/int) R24/riki Penyerang Arsenal Aubameyang dikaitkan dengan Barcelona dan cocok untuk gantikan peran Suarez (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 18 Maret 2020, Pierre-Emerick Aubameyang sempat disebut-sebut diincar klub raksasa Barcelona. Namun rekan Aubameyang, kiper Arsenal Bernd Leno memprediksi rekannya itu tak akan kemana-mana.

Baca juga: Sudah Tahu Kalau Sekarang Kasta Tertinggi Sepak Bola Italia Terancam Bangkrut?



Seperti dilansir dari Detiksport, penyerang internasional Gabon, Aubameyang itu disebut bakal ke Barcelona karena dipakai untuk mengganti Luis Suarez yang usianya sudah mencapai 33 tahun.

Hanya saja Leno sebut bahwa transfer Arsenal di musim panas ini bergantung pemain-pemain yang hengkang. Soal Leno, Aubameyang bukan termasuk satu di antara pemain yang berniat hengkang.

Baca juga: Prilly Latuconsina Mau Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ngapain?



"Aku tidak tahu, tergantung pada siapa yang akan pergi dan siapa yang bertahan. Aku tidak tahu. Kupikir tergantung pada Auba apakah dia akan teken kontrak baru atau [jika] dia pergi. Aku tidak tahu apa yang akan mereka lakukan," kata Leno seperti dilaporkan Metro.

"Tapi kalau dia pergi, sudah pasti, Anda akan butuh pemain lain. Tapi kurasa dia akan bertahan kok," tutup Leno kemudian. (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...