Tak Terima Mobilnya Ditilang, Pengemudi Ini Ancam Tularkan Corona ke Polisi Melalui Batuknya

Siswandi
Senin, 23 Maret 2020 | 12:08 WIB
 Ilustrasi razia mobil R24/wan Ilustrasi razia mobil

RIAU24.COM -  Ternyata ada pihak tertentu yang berusaha memanfaatkan pandemi virus Corona untuk kepentingan sendiri. Setidaknya, itulah yang dialami polisi lalu lintas di Blackpol, Inggris. Peristiwa itu terjadi, ketika seorang pengemudi mobil, tidak terima ketika dijatuhi sanksi tilang. 

Untuk menakut-nakuti polisi, ia mengancam dan mengakui bahwa dirinya telah terjangkit virus Corona. Ia juga mengancamakan menularkan virus itu dengan cara meludahi sang polisi. 

Baca juga: Heboh Logo Misterius Baju Presiden Prancis Macron, Menimbulkan Teori Konspirasi Bohemian Club Hingga Masonik Satanis

Dilansir detik yang merangkum lep.co.uk, peristiwa itu terjadi Minggu (22/3/2020) kemarin. Ketika itu, petugas Kepolisian menghentikan sebuah sedan yang datang dari arah London. Sedan mewah tersebut dihentikan karena tidak memiliki asuransi.

Rupanya, si pengemudi tak terima. Ia bahkan balik mengancam akan batuk ke arah polisi yang menyetopnya. Ancaman itu dikeluarkannya, seolah-olah ia positif terjangkit virus Corona.

Namun aksi si pengemudi tak lantas membuat polisi jadi gentar. Surat tilang tetap diberikan, sedangkan mobil akhirnya ditahan. Selanjutnya, si pengendara diminta pulang menggunakan angkutan umum.

Baca juga: Rekor Baru Infeksi Harian Covid-19 di Uzbekistan dan Kazakhstan

"Yang pertama kami setop pagi ini. Meski pengemudinya mengancam batuk ke arah kami, seakan dia terkena virus corona, kami tetap melanjutkan pekerjaan kami, menjaga semua orang aman di jalan maupun di luar jalanan," demikian pernyataan resmi kepolisian Blackpool.

"Pengemudi mobil itu datang dari London, ingin menjemput temannya di penjara, sayangnya itu (mobil) tidak diasuransikan," tambah pernyataan itu. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...