Ajaib, Virus Corona di Tubuh Pemain Andalan Chelsea Ini Dinyatakan Hilang

Riki Ariyanto
Selasa, 24 Maret 2020 | 08:47 WIB
Pemain andalan Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan telah sembuh dari infeksi virus corona atau covid-19 (foto/int) R24/riki Pemain andalan Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan telah sembuh dari infeksi virus corona atau covid-19 (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 24 Maret 2020, Pemain andalan Chelsea Callum Hudson-Odoi dinyatakan telah sembuh dari infeksi virus corona atau covid-19. Chelsea mengumumkan pemainnya itu sudah kembali sembuh.

Dilansir dari Detiksport, Winger Chelsea Hudson-Odoi sebelumnya dinyatakan positif terinfeksi virus corona pada Jumat (13 Maret 2020). Hudson langsung dikarantina mandiri sementara Chelsea menutup pusat latihan.

Baca juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat



Selama karantina, kondisi Hudson itu meningkat. Minggu lalu, Manajer Chelsea Frank Lampard umumkan bahwa Hudson-Odoi sudah mendekati pulih.

Sekarang pemain muda Inggris itu dinyatakan benar-benar sudah baik-baik saja dan sehat seperti sedia kala. "Kami dengan senang melaporkan bahwa Callum Hudson-Odoi sekarang merasa dalam kondisi baik dan kembali ke kondisinya yang semula, menyusul dibutuhkannya periode isolasi mandiri setelah sang pemain teruji positif COVID-19," sebut pernyataan klub Chelsea.

Baca juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi



"Sebagai tambahan, winger muda tersebut bekerja keras dalam latihan di rumah untuk membangun dan menjaga kebugaran tubuhnya, sebagaimana anggota skuad Chelsea yang lainnya," demikian pernyataan Chelsea.

Saat ini pusat latihan Chelsea sudah dibuka kembali. Hanya saja Chelsea belum mengumumkan kapan akan menggelar latihan bersama lagi.

Sebelumnya, Manajer Arsenal Mikel Arteta dinyatakan positif terinfeksi corona 13 Maret lalu, dan dinyatakan telah pulih dari infeksi virus. (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...