Lagi Kepala Daerah Terjangkit Covid-19, Ridwan Kamil: Bupati Karawang Positif Corona

Riki Ariyanto
Selasa, 24 Maret 2020 | 17:38 WIB
Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif terjangkit virus corona (foto/int) R24/riki Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif terjangkit virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - Selasa 24 Maret 2020, Kepala Daerah di Jawa Barat (Jabar) bertambah lagi yang positif virus corona atau covid-19. Gubernur Jabar Ridwan Kamil sampaikan terbaru Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana positif terjangkit virus corona.

Baca juga: Ini Impian Sederhana Mualaf Cantik Ayana Moon di Bulan Ramadan Tahun 2021



Dilansir dari Kompas, selain Bupati Karawang, kepala daerah di Jabar yang positif Corona yaitu Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana. Ridwan Kamil menyebut semua kepala daerah itu mendapatkan hasil pemeriksaan setelah melakukan tes secara mandiri.

Ridwan Kamil sampaikan hasil pemeriksaan memberikan gambaran tentang salah satu pola sebaran virus corona di Jawa Barat (Jabar). "Jadi kami betul-betul mengambil keputusan yang benar dengan tes mandiri yang bisa dicek di laboratorium kami sendiri. Hasilnya, kami temukan ada pola sebaran," sebut Ridwan Kamil.

Baca juga: Sri Mulyani Main Tebak-Tebakan, Buah Apa yang Bijinya Dikulum dan Rasanya Spektakuler?



Diberitakan sebelumnya, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana sempat melantik 45 kapala desa di Plaza Kantor Pemkab Karawang pada Jumat (20 Maret 2020). Namun tiba-tiba Cellica turun dari podium karena mengaku pernapasannya sesak. (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...