riau24

Geger, Ada Ledakan Tiba-tiba di Ramayana Plaza Medan, 2 Luka-luka

Siswandi
Rabu, 25 Maret 2020 | 15:55 WIB
Kafe di areal Ramayana Plaza Medan yang rusak akibat ledakan gas. Foto: int R24/wan Kafe di areal Ramayana Plaza Medan yang rusak akibat ledakan gas. Foto: int

RIAU24.COM -  Warga Kota Medan, Sumatera Utara, dibuat geger siang tadi. Hal itu setelah salah satu kafe yang berada di Ramayana Plaza Medan, tiba-tiba meledak, Rabu 25 Maret 2020 siang tadi. Peristiwa itu terjadi akibat gas di tempat itu, tiba-tiba meledak. Akibatnya, dua orang mengalami luka-luka.

Kondisi itu dibenarkan Manager Pusdalops-PB BPBD Kota Medan, Nurly. "Terjadi ledakan gas pada pukul 11.45 WIB di Ramayana Plaza Jalan Sisingamangaraja Medan," ungkapnya, dilansir detik. 


BACA JUGA : Sudah Dilaporkan Sejak Tiga Bulan Lalu, Polisi Akan Selidiki Dugaan Ujaran Kebencian Abu Janda


"Objek yang terdampak salah 1 satu tempat makan, Fountain Cafe, dengan persentase kerusakan kurang lebih 60 perse," sambungnya.

Hingga saat ini, petugas Kepolisian setempat masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap penyebab ledakan tersebut. Sedangkan dua orang yang mengalami luka-luka dalam kejadian itu, sejauh ini sudah ditangani oleh tim medis. 

BACA JUGA : Chelsea Olivia Hamil Anak Kedua, Para Artis Ucapkan Ini

Sementara itu, dari video yang beredar di dunia maya, terlihat kerusakan pada bagian kaca di cafe yang terdampak ledakan. Langit-langit ruangan di cafe itu juga terlihat rusak. ***
 



Informasi Anda Genggam



Loading...