riau24

Ibunda Jokowi Meninggal, Anies Baswedan Kirim Al Fatihah, Prabowo Berduka

Kamis, 26 Maret 2020 | 08:46 WIB
Prabowo dna Anies Baswedan R24/saut Prabowo dna Anies Baswedan

RIAU24.COM -  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan belasungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sujiatmi Notomiharjo, pada Rabu (25/3) petang. Anies berharap keluarga Presiden Jokowi diberikan ketabahan.

Ungkapan belasungkawa tersebut, diucapkan oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan di periode pertama Presiden Joko Widodo memimpin ini, melalui akun media sosial Twitter, @aniesbaswedan sekitar pukul 18.34 WIB.

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un. Belasungkawa yang mendalam atas wafatnya Ibu Sujiatmi Notomiharjo, ibunda Bpk Presiden @jokowi. Semoga Allah SWT memuliakan derajat almarhumah, melipatgandakan pahalanya dan keluarga diberikan ketabahan. Al fatihah....," tulis Anies dalam cuitannya yang dipantau di Jakarta, Rabu malam.

Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto, memberikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo. Ia berharap Jokowi dan keluarga diberikan ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada negara dan bangsa Indonesia.

"Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kemhan RI mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden RI, Bapak Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT," ujar Prabowo melalui akun Instagram-nya, Rabu (25/3).

Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo, meninggal dunia pada pada Rabu sekitar pukul 16.45 WIB. Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia dalam usia 77 tahun di RST Tingkat III Slamet Riyadi Surakarta karena sakit.***

Penulis: R24/saut



Loading...