riau24

Boleh Percaya Boleh Tidak, Pemain Portugal Ini Ngaku Dirinyalah Guru Cristiano Ronaldo

Siswandi
Kamis, 26 Maret 2020 | 09:24 WIB
Nani dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama anggota Timnas Portugal. Foto: int R24/wan Nani dan Cristiano Ronaldo yang sama-sama anggota Timnas Portugal. Foto: int

RIAU24.COM -  Tak ada yang memungkiri kehebatan Cristiano Ronaldo saat berjibaku di lapangan hijau. Karena kemampuannya itu pula, ia menjadi  salah satu pemain sepakbola legendaris dunia. Tapi, semua kemampuan yang dimiliki Ronaldo, tentu ada yang mengajari. Siapa dia? 

Terkait hal ini, pernyataan mengejutkan datang dari rekan Ronaldo di Timnas Portugasl, Luis Nani. Ia mengaku, dirinya lah yang mengajari Cristiano Ronado saat masih muda. 


BACA JUGA : Anggap Kena Prank, Fans Manchester United Merasa Dipermainkan Saul Niquez


Dilansir detik, Kamis 26 Maret 2020, pernyataan itu dilontarkannya baru-baru ini, ketika Nani harus memilih lima pemain untuk '5 Vs 5'. Kelima pemain tersebut adalah David De Gea, Deco, Bruno Alves, Cristiano Ronaldo, dan Paul Scholes. 

Namun ada yang menarik kala Luis Nani memilih Cristiano Ronaldo. "Cristiano Ronaldo dengan semua skill-nya dan kaki yang cepat.... Itu semua yang saya ajarkan kepadanya di masa muda. Dia belajar banyak dari saya, dia tahu itu," ungkapnya sambil tertawa kecil. 

Selain di Timnas Portugal, Nani dan Cristiano Ronaldo juga pernah sama-sama membela Manchester United. Keduanya sama-sama menempati pos sayap dan sama-sama punya teknik menawan. Untuk Timnas Portugasl, keduanya ikut mempersembahkan gelar Piala Eropa.

BACA JUGA : Jika Tidak Ada Pesaing Kuat, Tottenham Hotspur Akan Dapat Boyong Pemain Inter Milan Ini

Sedangkan bersama Manchester United, Nani dan Cristiano Ronaldo pernah sama-sama mempersembahkan trofi juara Liga Inggris, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub. Namun mereka hanya bermain bareng selama dua musim. Sebab, Cristiano Ronaldo akhirnya hengkang ke Real Madrid.

Saat ini, Cristiano Ronaldo tengah berpetualang di Italia bersama Juventus, sedangkan Nani bersama klub Amerika, Orlando City di MLS. 

Kembali lagi ke soalan di atas, jadi benar nih, Cristiano Ronaldo diajarin sama Nani? ***



Informasi Anda Genggam



Loading...