riau24

Seorang Wanita Ditemukan Tewas Secara Tragis di Halaman Gereja, Sang Pembunuh Masih Dilacak Oleh Polisi Inggris

Devi
Sabtu, 28 Maret 2020 | 09:26 WIB
Seorang Wanita Ditemukan Tewas Secara Tragis di Halaman Gereja, Sang Pembunuh Masih Dilacak Oleh Polisi Inggris R24/dev Seorang Wanita Ditemukan Tewas Secara Tragis di Halaman Gereja, Sang Pembunuh Masih Dilacak Oleh Polisi Inggris

RIAU24.COM -  Perburuan telah diluncurkan untuk mencari seorang pembunuh wanita setelah tubuhnya ditemukan di halaman sebuah gereja Baptis. Petugas dipanggil ke Gereja Memorial Community di Plaistow, London timur, sekitar pukul 15:10 pada hari Kamis.

Korban, yang berusia awal 40-an, ditemukan dengan beberapa luka dan dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Dia diyakini telah terbunuh pagi itu. Komandan Polisi Metropolitan North East Borough Richard Tucker menggambarkannya sebagai 'insiden mengejutkan'.

Inspektur Detektif Darren Jones mengatakan: "Kami sedang bekerja keras untuk menetapkan keadaan apa yang terjadi pada korban dan pada tahap ini kami tetap berpikiran terbuka mengenai suatu motif. Ada tim khusus yang mengeksplorasi setiap jalan untuk melacak orang atau orang yang bertanggung jawab. Pikiran kita bersama korban dan keluarganya."


BACA JUGA : Pengedar Sabu Diringkus Di Kampung Dalam, Petugas Temukan Sejumlah Uang Dalam Brankas


Sebuah TKP tetap ada saat petugas menggeledah daerah sekitarnya, tetapi tidak ada penangkapan yang dilakukan. Seperti dilansir dari metrouk, pasukan tersebut berusaha melacak keluarga korban. Tucker berkata: "Ini adalah peristiwa yang mengejutkan, tetapi saya ingin penduduk tahu bahwa tim petugas spesialis bekerja tanpa lelah untuk mengidentifikasi dan menangkap siapa pun yang bertanggung jawab. Saya berterima kasih atas dukungan dan bantuan komunitas lokal kami selama ini."

Seorang juru bicara gereja mengatakan: "Kami sangat sedih dengan semua yang terjadi, tetapi kami tidak dalam posisi untuk berkomentar. Polisi masih menyelidiki."

Sebuah barisan besar dipasang di Barking Road pada Jumat sore, menutup beberapa bisnis yang tutup karena pandemi coronavirus. Petugas mengenakan jas forensik biru terlihat pergi ke halaman gereja, dan beberapa petugas berseragam berada di lokasi, dekat dengan kantor polisi Plaistow.

BACA JUGA : Wow, Sosok Ini Disebut-sebut Berada di Balik Penangkapan Buronan KPK Nurhadi dan Menantunya

Seorang wanita, yang tinggal dekat dengan gereja, berkata: "Kami sangat terkejut. Saya belum pernah melihat masalah dan saya sudah lama tinggal di sini. Biasanya, saya berjalan naik dan turun di sana sepanjang waktu untuk bekerja dan jelas dengan semua hal lain yang sedang terjadi, saya belum pernah ke sana. Aku kaget dan sedih, sepertinya seseorang sangat rentan."

Warga, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya, menambahkan: "Ini adalah gereja komunitas, Anda tentu melihat sekelompok orang tunawisma di luar pada akhir pekan yang berkumpul minum teh, saya pikir itu mungkin tempat berlindung. Beberapa tahun yang lalu Anda akan membuat orang-orang tidur di sana dan kemudian berhenti ketika mereka menempatkan pekebun besar di sana, tetapi saya telah memperhatikan beberapa minggu terakhir bahwa seseorang telah tidur di atas tangga. Jadi apakah itu korban atau tidak, aku tidak tahu."

 

R24/DEV



Informasi Anda Genggam



Loading...