riau24

Libur Siswa di Pelalawan Diperpanjang Hingga 13 April Mendatang

Ardi
Sabtu, 28 Maret 2020 | 10:58 WIB
Libur sekolah di Pelalawan diperpanjang (foto/ilustrasi) R24/ardi Libur sekolah di Pelalawan diperpanjang (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM -  PELALAWAN- Pemkab Pelalawan memastikan untuk memperpanjang libur sekolah mulai dari TK hingga SMP SE Kabupaten Pelalawan, hingga tanggal 13 April 2020 mendatang. Keputusan ini diambil, dengan pertimbangan masih tingginya resiko penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19).


BACA JUGA : Menggunakan Pengeras Suara, TNI-Polri Dan Satpol PP Bersinergi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan




"Mempertimbangkan hal tersebut, kami memutuskan untuk menambah libur sekolah, yang jadwal awalnya hingga 30 Maret," sebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan M Zalal.

Dikatakan Zalal juga, keputusan penambahan libur sekolah tersebut sudah disampaikan pihaknya kepada Bupati Pelalawan, ketika rapat gugus tugas Penanganan Corona Virus Desaese 2019 (Covid -19) di Auditorium Kantor Bupati Pelalawan, Jumat 27 Maret kemarin.

Ditambahkan Zalal lagi, Bupati Pelalawan HM Harris dan Sekdakab Tengku Mukhlis memberikan masukan agar libur sekolah tersebut ditambah 2 pekan kedepan.

BACA JUGA : RAPP dan APR Bantu 10.905 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lima Kabupaten di Riau



"Jadi, sesuai arahan dari Bupati dan pak Sekda. Jadi libur siswa ditambah 2 pekan lagi hingga 13 April 2020 mendatang. Kita coba penambahan libur 2 pekan sambil melihat kondisi kedepannya," ungkapnya.

Kadisdikbud juga meminta kepada orang tua untuk mengawasi anak agar tetap berada didalam rumah disaat covid-19 ini dan siswa tetap belajar.

"Ya siswa diminta untuk tetap dirumah belajar dan melakukan kegiatan yang positif. Jangan keluyuran dan bermain di warnet. Orang tua juga diminta untuk mengawasi anak," pesannya. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...