riau24

Karena Takut Virus Corona, Semua Pemancing Dilarang ke Kelurahan Teluk Meranti

Ardi
Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:08 WIB
Pemancing dilarang ke Kelurahan Teluk Meranti (foto/int) R24/ardi Pemancing dilarang ke Kelurahan Teluk Meranti (foto/int)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Mengantisipasi penyebaran wabah virus Corona, di Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan, warga setempat untuk sementara melarang pemancing untuk masuk memancing ke wilayah mereka.

"Karena ke khawatiran masyarakat, dan hasil musyawarah kami dengan Pemerintaj Kecamatan, termasuk dengan Polsek, Koramil, maka kami memutuskan untuk melarang pemancing dari luar  Kelurahan Teluk Meranti masuk memancing ke Teluk Meranti," sebut Lurah Teluk Meranti Mursyidin kepada Riau24.com, Sabtu 28 Maret 2020.


BACA JUGA : Menggunakan Pengeras Suara, TNI-Polri Dan Satpol PP Bersinergi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan




Secara ekonomi katanya, sangat merugikan masyarakat Kelurahan Teluk Meranti. Namun usaha antisipasi penyebaran virus Corona, juga sangat utama.

"Tentu sangat merugikan masyarakat kami. Puluhan pompong, yang biasanya disewa pemancing, pedagang makanan dan lainnya, tentu rugi," tambahnya.

BACA JUGA : RAPP dan APR Bantu 10.905 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lima Kabupaten di Riau



Mursyidin juga menyampaikan permohonan maaf pihak Kelurahan Teluk Meranti Kecamatan Teluk Meranti, atas keputusan ini.

"Kepada masyarakt diluar sana, para pemancing kami mohon maaf. Jika virus Corona ini sudah tertangani, maka kami mengundang para pemancing untuk kembali ke Teluk Meranti. Sangat banyak spot-spot pancing yang mantap disini," pungkas Lurah Mursyidin. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...