riau24

Cegah Penyebaran Corona, PKB Inhil Buat Bilik Sterilisasi Untuk di Tempat-tempat Umum

Ramadana
Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:12 WIB
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil), Riau dalam pencegahan penyebaran wabah corona (foto/Rgo) R24/rgo Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil), Riau dalam pencegahan penyebaran wabah corona (foto/Rgo)

RIAU24.COM -  INHIL- Banyak upaya yang dilakukan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Indragiri Hilir (Inhil), Riau dalam pencegahan penyebaran wabah corona. Salah satunya dengan membuat bilik sterilisasi.

Bilik sterilisasi yang sudah rampung dibuat tersebut direncanakan akan diletakkan di berbagai tempat umum seperti di pelabuhan dan tempat lainnya.


BACA JUGA : Polsek dan Tokoh Pemuda Teluk Belengkong Salurkan Bantuan dari Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara




Dilengkapi alat sensor, bilik sterilisasi ini bekerja secara otomatis mengeluarkan embun. Hanya perlu waktu sekitar 15 detik untuk menghilangkan virus-virus yang ada di tubuh.

Ketua DPC PKB Inhil, Dani M Nursalam mengatakan bahwa PKB Inhil sangat serius untuk ikut memutus mata rantai penyebaran virus corona di Inhil.

BACA JUGA : Tim Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Disejumlah Lokasi di Tembilahan



Anggota DPRD Riau ini juga mengatakan melakukan apa yang bisa dilakukan bersama kader-kader PKB lainnya.

"Semoga bermanfat untuk masyarakat Inhil khususnya. Kami PKB Inhil hanya berusaha melakukan apa yang bisa dilakukan", cetus Mantan Ketua DPRD Inhil ini.

Tidak hanya bilik sterilisasi, PKB Inhil juga telah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 18 Masjid dan Surau yang ada di Tembilahan.

Selain itu, 10.000 batang sabun cuci tangan pun sudah disiapkan dan selanjutnya akan segera dibagikan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di Inhil. (R24/Rgo)



Informasi Anda Genggam



Loading...