riau24

Sepuluh Aturan Perawatan Kulit Yang Membantu Wanita Korea Terlihat Sangat Muda

Devi
Minggu, 29 Maret 2020 | 15:16 WIB
10 Aturan Perawatan Kulit Yang Membantu Wanita Korea Terlihat Sangat Muda R24/dev 10 Aturan Perawatan Kulit Yang Membantu Wanita Korea Terlihat Sangat Muda

RIAU24.COM -   Para ahli sering menggunakan kata "revolusioner" ketika mereka berbicara tentang perawatan kulit Korea. Itu menyerbu industri kecantikan beberapa waktu lalu dan terus mendapatkan lebih banyak dan lebih banyak pengagum yang bersumpah bahwa itu membuat perubahan yang fenomenal. Perawatan kulit Korea memiliki beberapa trik dan penggunaan beberapa bahan inovatif dan ketika digabungkan, mereka menciptakan sistem yang sangat unik dan sangat efektif.

Pernahkah Anda memiliki cukup perawatan jerawat dan kerut yang tidak menghasilkan apa-apa bagi kulit Anda? Kami di Riau24.com memilih beberapa tips dan trik yang sangat terkenal di industri K-beauty dan akan memberikan Anda kulit yang jernih dan sehat. Di Korea, mereka mengatakan "Anda bisa berbohong tentang usia Anda, tetapi kulit Anda tidak berbohong."

1. Pembersihan multi-langkah
K-beauty datang dengan prosedur pembersihan yang sangat berbeda yang mencakup beberapa langkah. Apakah Anda ingat ketika guru sains Anda memberi tahu Anda bahwa "suka larut suka?" Dalam hal ini, sistem perawatan kulit Korea dimulai dengan menggunakan pembersihan berbasis minyak untuk menghilangkan semua kotoran berbasis minyak, seperti tabir surya dan makeup, dan juga mengeluarkan minyak berlebih dari pori-pori Anda. Langkah kedua adalah menggunakan pembersih berbasis air yang menghilangkan semua residu berbasis air seperti keringat dan kotoran. Sesekali, Anda mungkin perlu mengelupas kulit Anda untuk mengangkat sel kulit mati.

2. Pijat wajah
Gerakan mengetuk merangsang kelenjar getah bening dan ini membantu mencegah penuaan dengan meningkatkan sirkulasi darah dan dengan menghilangkan limbah. Pijat sering digunakan di sepanjang garis-V, di daerah di atas dan di antara mata, dan di sekitar mulut untuk mencegah keriput.

Setelah membersihkan, oleskan produk pelembab favorit Anda dan ketuk atau pijat produk dengan lembut ke kulit.

3. Pelembab
Jika Anda benar-benar ingin mengambil keuntungan dari proses pelembab dan membiarkan lotion atau krim apa pun menembus pori-pori Anda sepenuhnya, pastikan bahwa Anda melembabkan segera setelah Anda kering dari shower. Karena pori-pori Anda terbuka saat Anda mandi atau mandi, yang terbaik adalah mengoleskan pelembab ke wajah Anda tidak lebih dari satu menit setelah Anda mengeringkannya.


BACA JUGA : Demi Menyenangkan Hati Sang Pacar, Remaja Cantik Ini Rela Menjalani Hidup Menyakitkan Demi Mendapatkan Bentuk Tubuh yang Diimpikan Kekasihnnya


4. Vitamin C
Vitamin C memelihara kulit kering dan kusam dari dalam ke luar, sifat antioksidannya memurnikan kulit yang lelah, dan membantu mencerahkan dan menyegarkan kulit dengan meningkatkan sirkulasi kulit. Asam sitrat bekerja sangat baik untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak berlebih dan menghilangkan sel kulit mati.

Untuk memanfaatkan kekuatan penyembuhan asam sitrat, gunakan serum vitamin C atau cukup peras setengah lemon ke dalam mangkuk, tambahkan air, dan oleskan ke kulit Anda dengan bola kapas. Lemon akan membuat kulit Anda cerah dan jernih. Jangan gunakan lemon atau perawatan lain yang mengandung vitamin C sebelum Anda pergi ke luar. Vitamin C dipengaruhi oleh matahari dan dapat meninggalkan pigmentasi pada kulit Anda.

5. Ginseng
Ginseng mungkin adalah obat top Korea untuk kesehatan yang baik dan kesehatan kulit tidak terkecuali. Ini bertindak sebagai antioksidan, mencegah penuaan, menjaga elastisitas kulit, dan memperpanjang umur sel kulit. Ginseng juga sangat efektif dalam meningkatkan produksi kolagen di dermis kulit.

6. Asam hialuronat
Seiring bertambahnya usia, semakin sedikit sebum yang diproduksi dan proses penuaan kulit dipercepat karena penurunan kelembaban. Asam hialuronat merupakan bahan pengikat kelembaban yang sangat baik, membantu menjaga kelembaban di kulit Anda dan membawa khasiat yang bermanfaat bagi kulit kita. Ini mengubah kulit kendur menjadi kulit terhidrasi dan elastis.

7. Sipin musin
Perawatan kulit Korea tidak terkalahkan dalam pencarian konstan untuk produk-produk inovatif dan bahan-bahan alami yang tidak biasa dan musin siput tentunya merupakan contoh yang sangat sukses dari pencarian ini. Sipin musin mengandung banyak unsur menakjubkan - ia memiliki kolagen, asam hialuronat, vitamin, dan garam mineral. Secara alami ia dirancang untuk meregenerasi sel karena siput menggunakannya untuk mengembalikan "cangkangnya."

Karena strukturnya, siput siput memiliki kemampuan untuk secara efektif menghubungkan radikal bebas dan menormalkan produksi kolagen dan elastin. Ini juga memiliki efek anti-inflamasi sehingga menenangkan dan menghilangkan iritasi. Ini melembabkan kulit, menutupinya dengan film tipis yang tidak terlihat yang menahan kelembapan tetapi memungkinkan oksigen masuk dan membiarkan kulit bernafas.

BACA JUGA : Letakkan Ponsel di Samping Tempat Tidur, Hati-hati Lima Hal ini Bakal Mengintai

8. Perlindungan UV
Paparan UV adalah salah satu penyebab utama penuaan dini karena produksi kolagen menurun di dermis ketika kulit Anda terkena sinar UV untuk waktu yang lama dan ini menghasilkan kulit yang lebih tipis dan munculnya keriput. Tabir surya adalah suatu keharusan dalam sistem K-beauty. Tabir surya dalam perawatan kulit Korea memiliki tekstur yang relatif ringan, diserap dengan baik, dan tidak meninggalkan residu lengket dan berminyak. Selain itu, mereka melembabkan kulit dan dapat digunakan sebelum merias wajah.

Tabir surya juga penting bagi mereka yang menghabiskan waktu di bawah sinar matahari karena membantu melindungi kulit Anda dari kanker.

9. Kolagen
Kolagen adalah jenis protein yang menyediakan struktur untuk kulit Anda. Ini seperti bingkai yang menyatukan seluruh bangunan dan tanpa bingkai itu, seluruh bangunan akan berantakan. Kolagen membantu menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit lebih bercahaya. Kulit yang kekurangan kolagen menjadi kendor dan mulai kehilangan kepenuhan dan ketegasannya. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, produksi kolagen melambat secara drastis. Itulah sebabnya serum kolagen memainkan peran yang sangat penting dalam proses anti-penuaan K-kecantikan.

10. Peptida
Seperti yang kami sebutkan di atas, kolagen sangat penting untuk kulit kita. Ini adalah protein yang terlihat seperti rantai yang terbuat dari banyak segmen kecil. Segmen ini disebut peptida. Ketika tubuh kita mendeteksi peningkatan jumlah peptida, ia mendapat pesan bahwa kulit kehilangan kolagen dan mulai memproduksinya, yang persis seperti yang kita inginkan. Dengan kata lain, produk yang mengandung peptida membantu meningkatkan produksi kolagen.

 

 

 

R24/DEV


Kecantikan

Informasi Anda Genggam



Loading...