riau24

Sekda Dumai Serukan Sediakan Fasilitas Cuci Tangan di Tempat Makan

Rizal
Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:12 WIB
Sejumlah Lokasi Kantor badan Fasilitas Umum Menyediakan Tempat Cuci Tangan (foto/Zal) R24/zal Sejumlah Lokasi Kantor badan Fasilitas Umum Menyediakan Tempat Cuci Tangan (foto/Zal)

RIAU24.COM - DUMAI- Sekretaris Daerah kota Dumai Herdi Salioso meminta agar masyarakat terus menjaga kebersihan dan kesehatan, pasca merebaknya pendemi Corona di Dumai. 

Tidak dipungkiri penularan Corona terjadi karena sentuhan, dan geganggaman tangan dari orang yang terinpeksi ke mereka yang lain. Untuk itu Herdi meminta agar masyarakat sesering mungkin mencuci tangan, terlebih sebelum mengkonsumsi makanan.




BACA JUGA : BPOM Dumai Nyatakan Seluruh Sampel Takjil di Dumai Aman dari Bahan Berbahaya



"Kita himbau, agar sesering mungkin mencuci tangan sebelum memegang atau mengkonsumsi makanan," kata Sekda Sabtu (28/03/2020).

Sementara itu, untuk pelaku usaha makanan dan mereka penyedia tempat-tempat keramaian agar bisa menyediakan air bersih dan tempat pembasuh tangan, agar warga mudah mencuci tangan untuk meminimalisir.

BACA JUGA : Penyandang Disabilitas Terima Bantuan Dari Ketua DPRD Dumai



"Kita minta mereka (pelaku usaha-red) juga menyediakan tempat cuci tangan, agar masyarakat senantiasa menjaga kebersihan mereka dan terhindar dari virus Covid19," tambahnya. (R24/Zal)



Informasi Anda Genggam



Loading...