riau24

Seorang Petugas Kebersihan di Rumah Sakit Pahang Mencuri 30 Kotak Masker Milik Staff Medis

Devi
Senin, 30 Maret 2020 | 11:37 WIB
Seorang Petugas Kebersihan di Rumah Sakit Pahang Mencuri 30 Kotak Masker yang Akan Dipakai Staf Medis R24/dev Seorang Petugas Kebersihan di Rumah Sakit Pahang Mencuri 30 Kotak Masker yang Akan Dipakai Staf Medis

RIAU24.COM -   Seorang petugas kebersihan berusia 26 tahun ditangkap karena mencuri 30 kotak masker wajah dari sebuah rumah sakit di kota Lipis pada tanggal 27 Maret. Diketahui bahwa masker ini telah disiapkan untuk staf medis di rumah sakit untuk mengobati kasus Covid-19.

Menurut New Straits Times, tersangka yang bekerja dengan perusahaan jasa kebersihan yang terdaftar di bawah Kementerian Kesehatan, telah mencuri barang senilai RM3.000.


BACA JUGA : Pengedar Sabu Diringkus Di Kampung Dalam, Petugas Temukan Sejumlah Uang Dalam Brankas


Dengan mengenakan seragamnya, tersangka memasuki rumah sakit sekitar pukul 12.59 malam sebelum berjalan menuju toko yang terletak di dalam bangsal. Dia kemudian muncul dari kamar dua menit kemudian membawa kantong sampah hitam yang diyakini berisi 30 kotak topeng wajah 50-piece dan meninggalkan gedung.

"Sebelum kejadian itu, perawat telah memasuki ruang toko pada pukul 11.30 pagi untuk mengambil beberapa sarung tangan dan memperhatikan ada 35 kotak masker wajah bedah," kata kepala polisi distrik Lipis Inspektur Azli Mohd Noor.

"Kemudian, ketika dia kembali ke toko pada jam 4 sore, dia menemukan hanya ada lima kotak yang tersisa."

“Ketika dia memeriksa CCTV, dia melihat seorang pembersih pria memasuki bangsal dan ruang toko. Dia melihat pembersih berjalan keluar dari ruang toko membawa kantong sampah hitam dan tas ransel. "

BACA JUGA : Wow, Sosok Ini Disebut-sebut Berada di Balik Penangkapan Buronan KPK Nurhadi dan Menantunya

Azli mengatakan bahwa tidak ada seorang pun yang diizinkan memasuki ruang toko kecuali staf rumah sakit yang bekerja di bangsal masing-masing dan menambahkan bahwa “penyelidikan menunjukkan tersangka tidak diharuskan untuk memasuki bagian bangsal karena ia adalah pekerja kebersihan yang dipekerjakan oleh perusahaan yang terlibat dalam layanan kebersihan rumah sakit. "

Sementara itu, tersangka telah dipenjara hingga 31 Maret untuk penyelidikan lebih lanjut.

 

 

 


R24/DEV


Kriminal

Informasi Anda Genggam



Loading...