riau24

Gara-gara Corona, Mael Lee Preman Terkuat di Muka Bumi Undur Resepsi Pernikahannya

Riki Ariyanto
Senin, 30 Maret 2020 | 14:21 WIB
Youtuber Mael Lee menunda hari pernikahannya di tengah situasi pencegahan virus corona (foto/int) R24/riki Youtuber Mael Lee menunda hari pernikahannya di tengah situasi pencegahan virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - Senin 30 Maret 2020, Bagi yang suka bermain media sosial (Medsos) tentu tahu si Mael Lee yang mengklaim sebagai 'Preman Terkuat Di Muka Bumi'. Ternyata Mael Lee ikut terdampak situasi darurat pencegahan virus corona.


BACA JUGA : Mantan Staf Sekjen PDI-Perjuangan Divonis 1 Tahun 8 Bulan Penjara




Youtuber Mael Lee harus mengundurkan hari pernikahannya, mengingat saat ini pemerintah Indonesia menerapkan kebijakan social distancing atau menjaga jarak dan meminimalisir kegiatan keluar rumah.

"Di karenakan situasi yang sedang tidak memungkinkan maka resepsi pernikahan aku dan @intanratnajuwitaa harus di undur, sampai tanggal yang belum di tentukan (menunggu waktu yang kondusif) Akan tetapi akad tetap akan kami adakan di tanggal 30 maret 2020. (Hanya keluarga dekat). Mohon doanya, agar hajat kami di Iancarkan dan kita semua baik baik saja. Udah lah ya panjang kali, pokoknya kelen udah taulah ini semua karena corona," sebut @maell_lee beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Sudah Dilaporkan Sejak Tiga Bulan Lalu, Polisi Akan Selidiki Dugaan Ujaran Kebencian Abu Janda



Langsung saja netizen atau warganet memberikan tanggapannya. @rindho_yosse: "Slide ke 3 kau nengok kemana itu bang...ahh."

@julietta_sinulingga: "Akhirnya kau foto pake celana beneran bang."

@babecabiita: "Resepsi boleh undur, tapi udah sah bisa langsung gas!"

@capluk: "God bless and Good luck bro."

@dwikkymarsall: "Semoga Iancar ell, semoga semua sehat walaflat.. aamiin."

@hendripw: "Yang penting akadnya bang. biar menjadi halal kan jadi enak semua nya jadi bernilai pahala." (Riki)



Informasi Anda Genggam



Loading...