Peduli Dampak Corona, LAMR Bagikan Sembako ke Panti Asuhan

Riko
Selasa, 31 Maret 2020 | 20:19 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) sebagai wujud kepeduliannya terhadap masyarakat yang terkena dampak dari merebaknya wabah pandemi virus Corona (Covid-19), membagikan bantuan berupa 200 paket sembilan bahan pokok (sembako) ke sejumlah panti asuhan dan fakir miskin di Pekanbaru, Senin 30 Maret 2020.

Baca juga: 20 Km jalan di Rohil Masih Tanah dan Digenangi Air, Abu Khoiri Pertanyakan Kinerja Pemprov Riau

Merebaknya wabah Corona (Covid-19) di dunia saat ini termasuk di Bumi Lancang Kuning Provinsi Riau, berdampak terhadap menurunnya pendapatan masyarakat secara signifikan.

"Untuk alasan itu LAMR melakukan aksi nyata dengan membagikan bantuan sembako ke beberapa panti asuhan dan para fakir miskin yang pantas menerimanya," kata Ketua Umum Dewan Pimpinan Harian (DPH) LAMR Datuk Seri Syahril Abubakar.

Datuk Seri Syahril mengimbau agar perusahaan-perusahaan yang ada di Provinsi Riau dan instansi pemerintah seperti Pemerintah Provinsi Riau juga turut serta membantu masyaraka yang membutuhkan bantuan akibat dampak pandemi virus Corona ini.

"Perlu adanya ketersediaan stok makanan untuk pasien yang rentan, seperti manula, ibu hamil dan anak-anak. Begitu juga untuk para pekerja sektor informal, fakir miskin, masyarakat tidak mampu, kaum duafa, panti asuhan juga memerlukan bantuan yang mungkin berbentuk tunai, sembako atau bantuan lainnya," ajak Datuk Seri Syahril. (rls)

Baca juga: Anggaran Perbaikan Jalan di APBD Riau 2023 Capai Rp1,9 Triliun


Informasi Anda Genggam


Loading...