riau24

Manchester United Ngotot Incar De Ligt, Mau Tukar Paul Pogba?

Riki Ariyanto
Rabu, 01 April 2020 | 10:43 WIB
Manchester United disebut masih incar De Light dan dengan mempersiapkan Paul Pogba dalam transaksi (foto/int) R24/riki Manchester United disebut masih incar De Light dan dengan mempersiapkan Paul Pogba dalam transaksi (foto/int)

RIAU24.COM - Rabu 1 April 2020, Klub raksasa Inggris, Manchester United (MU) dikabarkan masih ngotot incar Matthijs de Ligt. Bahkan disebut MU disiapkan Paul Pogba sebagai bagian untuk transaksi mendapatkan de Light.

Dilansir dari Detiksport, Manchester United (MU) sempat incar De Ligt pada musim panas lalu. Hanya saja bek asal Belanda itu lebih memilih untuk gabung Juventus.


BACA JUGA : Dipecat Tottenham, Mauricio Pochettino Paling Diincar Newcastle Setelah Diakuisi Pangeran Arab Saudi




Tapi musim pertama De Ligt di Juventus tak mulus. Bek berusia 20 tahun itu tak selalu jadi pilihan utama Maurizio Sarri. Dia 17 kali jadi starter dari 26 pertandingan yang sudah dimainkan Juventus di Liga Italia.

ESPN melaporkan Pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer tertarik memboyong De Ligt ke Old Trafford pada musim panas nanti. De Ligt memang jadi salah satu target potensial Manchester United (MU) selain bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

BACA JUGA : Sama-sama Pamer Perut Sixpack, Keren Roti Sobek Cristiano Ronaldo atau Mohamed Salah?



De Ligt disebut memenuhi kriteria yang diinginkan Solskjaer dalam hal usia, karakter, dan fleksibilitas. Kalau Juventus membuka kemungkinan untuk melepas De Ligt, Manchester United (MU) siap mengajukan tawaran.

Manchester United (MU) dikabarkan mempertimbangkan opsi transaksi berupa pemain plus uang tunai. Pemain yang mungkin bakal dilepas Manchester United (MU) ke Juventus yaitu Pogba.

Hanya saja masih perlu ditunggu bagaimana Manchester United (MU) menjalankan rencana transfernya. Sebab saat ini tengah pandemi virus corona yang menghentikan aktivitas klub-klub Eropa. (Riki)



Informasi Anda Genggam



Loading...