riau24

Cegah Sebaran Virus Corona, Bupati Inhil Keluarkan Intruksi Perpanjang Libur Sekolah

Ramadana
Rabu, 01 April 2020 | 13:47 WIB
Bupati Inhil Wardan keluarkan surat edaran perpanjang libur sekolah akibat virus corona (foto/int) R24/rgo Bupati Inhil Wardan keluarkan surat edaran perpanjang libur sekolah akibat virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - INHIL- Cegah penularan dan penyebaran Virus Corona di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bupati HM Wardan perpanjang libur aktivitas belajar mengajar hingga 15 April 2020 mendatang. 

Hal itu tertuang dalam sudar edaran Bupati Kabupaten Inhil nomor : 218 /Disdik/ III/ 2020 Tentang Penyelenggaraan Pendidikan Dalam Rangka Pencegahan Penularan Covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir.


BACA JUGA : Polsek dan Tokoh Pemuda Teluk Belengkong Salurkan Bantuan dari Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara




"Kegiatan pembelajaran di rumah untuk semua jenjang pendidikan yang semula ditetapkan sampai dengan tanggal 30 Maret 2020 diperpanjang sampai dengan tanggal 15 April 2020," ungkap Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Inhil, Trio Beni Putra dari Press Rilis yang diterima media ini. 

Lanjutnya Trio, aktivitas dan tugas belajar di rumah bagi para pelajar dapat dilakukan secara online yang disesuaikan dengan minat dan fasilitas pembelajaran yang tersedia.

BACA JUGA : Tim Gugus Tugas Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak Disejumlah Lokasi di Tembilahan



"Aktivitas dan tugas belajar di rumah dapat dilakukan secara daring/jarak jauh yang disesuaikan dengan minat, kondisi dan fasilitas pemebelajaran yang tersedia," tandas Plt Kadiskominfo Inhil. (R24/Rgo)



Informasi Anda Genggam



Loading...