riau24

Pemko Pekanbaru Terima Bantuan 50 Set Wastafel Portable dari Pengusaha Toko Bangunan Ini

Ryan Edi Saputra
Rabu, 01 April 2020 | 14:02 WIB
Walikota Pekanbaru menerima penyerahan 50 set wastafel modern R24/put Walikota Pekanbaru menerima penyerahan 50 set wastafel modern

RIAU24.COM - PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menerima bantuan dari satu keluarga pemilik toko Sindo Jaya. Bantuan itu berupa 50 alat pencuci tangan untuk warga Kota Pekanbaru. 

Bantuan itu diserahkan melalui Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Rabu (1/4/2020). Bantuan yang diberikan berupa alat cuci tangan portable serta sabun dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19. 


BACA JUGA : Tak Ada Penambahan Kasus Positif Covid-19 di Pekanbaru, Ini Pesan Jubir Gugus Tugas Untuk Warga...


"Kita menerima 50 unit alat cuci tangan beserta cairan pembersihnya dari satu keluarga yang mempunyai toko usaha Sindo Jaya. Kita ucapkan terimakasih kepada keluarga yang telah peduli terhadap masyarakat," kata Walikota Pekanbaru, Dr Firdaus MT. 

Walikota juga mengungkapkan terimakasih kepada Persatuan Masyarakat Tionghoa Kota Pekanbaru yang sebelumnya telah menyerahkan bantuan serupa. Bantuan itu dibagikan ke masjid-masjid paripurna di Kota Pekanbaru.

"Ada juga yang sudah melapor akan memberikan bantuan, alat cuci tangan  dan bahan-bahan makanan," jelasnya.

BACA JUGA : IRMA Ar Raudhah Bambu Kuning Kembali Berbagi Sembako

Walikota menyebut, 50 unit alat cuci tangan portable ini akan dibagikan ke kantor-kantor pelayanan publik di pemerintahan. Sedangkan alat cuci tangan dari persatuan masyarakat Tionghoa akan dibagikan besok pagi ke masjid paripurna.

"Untuk menampung bantuan lain yang akan datang dari masyarakat, kita membentuk posko bantuan di Kantor Walikota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman," jelasnya. (R24/put)



Informasi Anda Genggam



Loading...