riau24

Posko Pengaduan Covid-19 Difungsikan Juga Sebagai Media Center

Ardi
Rabu, 01 April 2020 | 19:35 WIB
Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan (foto/Ardi) R24/ardi Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Posko Layanan dan Pengaduan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Pemkab Pelalawan,yang mulai aktif lusa, juga akan difungsikan sebagai Media Center penangan Covid 19 di Kabupaten Pelalawan.

"Sebagai sebagai posko pengaduan masyarakat, juga sebagai media center Guus tugas penanganan Covid 19," kata Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pelalawan Hendry Gunawan, Rabu 1 April 2020.


BACA JUGA : Menggunakan Pengeras Suara, TNI-Polri Dan Satpol PP Bersinergi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan




Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Pelalawan, akan menyampaikan setiap perkembangan penanganan Covid 19 di Kabupaten Pelalawan, setiap harinya.

"Semua instansi yang tergabung dalam Gugus Tugas akan menyampaikan informasi perkembangan di Media Center ini," sebut Hendry.

BACA JUGA : RAPP dan APR Bantu 10.905 Paket Sembako Untuk Masyarakat Lima Kabupaten di Riau



Hendry memastikan Gugus Tugas minimal sekali sehari akan menyampaikan informasi perkembangan penanganan Covid 19 di Kabupaten Pelalawan.

"Setiap Jam 10 pagi setiap hari, kita akan sampaikan informasi perkembangan penanganan Covid 19 ke masyarakat Pelalawan. Namun jika ada sesuatu yang mendesak untuk disampaikan, tim gugus Tugas secara langsung juga akan menggelar konferensi pers di sini," jelas Hendry. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...