riau24

Cegah Penyebaran Virus Corona, Ketua Nasdem Kuansing Ajak Masyarakat Jaga Hidup Sehat

Replizar
Sabtu, 04 April 2020 | 16:22 WIB
Ketua Nasdem Kuansing, Muslim (foto/Zar) R24/zar Ketua Nasdem Kuansing, Muslim (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Ketua DPD Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Kuantan Singingi, Muslim, S. Sos. M.Si mengajak masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Untuk dapat menjaga pola hidup sehat.

Hal ini tentu saja dirasakan sangat penting sekali, di tengah tengah wabah menular dan berkembangnya Covid-19 ini. "Kita kan nggak tahu, kapan akan berakhirnya Covid-19 ini, jika kita tidak pandai menjaga pola hidup sehat, sudah barang tentu akan menjadi korban nantinya," ungkap Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Kuantan Singingi, Muslim, S.Sos bersama anggota DPRD Kuansing, Gamal Harsum kepada wartawan Kuansing.


BACA JUGA : Ini Kata Bupati Mursini Soal Porprov X Riau Ditunda Atau Tetap Digelar




Dalam upaya mengantisipasi penyebaran Virus Corona (Covid-19), Katanya, Dirinya maupun Fraksi Partai Nasdem, menghimbau masyarakat Kuansing,  agar senantiasa membudayakan pola hidup sehat.

“Masyarakat harus waspada dengan situasi saat ini, khususnya di Kuansing yang setiap hari terus meningkat. Oleh karena itulah, masyarakat harus mampu untuk menjaga pola hidup sehat."

BACA JUGA : ODP Dalam Pemantauan Kuansing Bertambah 953 Orang



Selain itu, masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, juga harus tahu bagaimana ciri-ciri Virus Corona / Covid-19 yang mematikan ini. Gejala-gejala yang diakibatkan virus corona, diantaranya gatal-gatal di tenggorokan. Tenggorokan kering, batuk kering, suhu tinggi, sesak napas dan kehilangan bau dan rasa. (R24/Zar)



Informasi Anda Genggam



Loading...