riau24

Foto-Foto Bayi Baru Lahir Di Rumah Sakit Thailand yang Diberikan Pelindung Wajah Mini Untuk Melindungi Mereka Dari Covid-19, Jadi Viral di Media Sosial

Devi
Senin, 06 April 2020 | 11:17 WIB
Foto-Foto Bayi Baru Lahir Di Rumah Sakit Thailand yang Diberikan Pelindung Wajah Mini Untuk Melindungi Mereka Dari Covid-19, Jadi Viral di Media Sosial R24/dev Foto-Foto Bayi Baru Lahir Di Rumah Sakit Thailand yang Diberikan Pelindung Wajah Mini Untuk Melindungi Mereka Dari Covid-19, Jadi Viral di Media Sosial

RIAU24.COM - Bayi adalah mahluk yang paling rentan terhadap penyakit karena sistem kekebalannya yang masih sangat lemah. Dengan demikian, tidak mengherankan bahwa orang tua dan pejabat kesehatan akan berusaha keras untuk memastikan bahwa bayi mereka dilindungi, terutama selama wabah virus corona Covid-19.

Nah di Thailand, sebuah rumah sakit telah mengambil cara sendiri untuk menciptakan solusi demi membantu melindungi jiwa-jiwa yang rentan ini. Seperti dilansir dari China Press, bayi-bayi baru lahir di Rumah Sakit Paolo di Samut Prakarn diberi pelindung wajah plastik mini yang biasa dipakai oleh petugas medis dalam melindungi mereka dari penyebaran virus Corona Covid-19.

Foto-foto imut itu diunggah ke media sosial dan sejak itu menjadi viral, menunjukkan bagaimana bayi-bayi itu tidur nyenyak sementara hampir separuh tubuh mereka sepenuhnya dilindungi oleh perisai plastik besar!


BACA JUGA : Dihantam Krisis Ekonomi Gegara Corona, Warga di Negara Ini Gunakan Kelinci Sebagai Alat Transaksi


Tetapi yang terbaik adalah, bayi-bayi itu sama sekali tidak merasa terganggu oleh pelindung wajah, karena banyak dari mereka yang tampaknya tidak menangis ketika pelindung itu diikatkan ke dahi mereka.

Apakah jika ini dianggap sebagai tindakan berlebihan atau tidak, staf rumah sakit mengganggapi hal tersebut sebagai solusi terbaik untuk melindungi bayi yang baru lahir.

 

 

R24/DEV


Internasional

Informasi Anda Genggam



Loading...