riau24

Sempat Foto Bareng Motivator Tung Desem Waringin Yang Positif Covid-19, Begini Kondisi Terkini Tri Rismaharini

Satria Utama
Selasa, 07 April 2020 | 08:41 WIB
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama motivator Tung Desem Waringin R24/saut Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama motivator Tung Desem Waringin

RIAU24.COM -  Pakar pemasaran sekaligus motivator Tung Desem Waringin positif terinfeksi virus corona atau Covid-19. Tung kini berjuang untuk sembuh dengan menjalani perawatan di rumah sakit. Belakangan, tersebar foto Tung Desem bersama Walikota Surabaya, Tri Rismaharini dalam sebuah acara, baru-baru ini.

Terkait adanya spekulasi kemungkinan Risma terpapar Covid-19, Pemerintah Kota Surabaya memberikan klarifikasi terkait viralnya foto tersebut. Mereka memastikan, Risma saat ini dalam kondisi sehat dan dipastikan negatif Covid-19.


BACA JUGA : Berdamai dengan Corona, Inilah Panduan Yang Diterbitkan Menteri Kesehatan Untuk Perusahaan dan Karyawan Saat Kembali Bekerja


Pemkot surabaya melalui Dinas Kesehatan telah melakukan tracing terhadap peserta ideacloud 2020 yang digelar pada 15 Maret 2020 lalu. Di mana sang motivator tersebut hadir dan mengisi acara tersebut.

Kabag humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara menyatakan Risma sudah menjalani tes Covid-19. Hasilnya pun Risma dinyatakan negatif. "Ya jadi memang beberapa minggu lalu ibu wali kota diundang di acara idea clouds sebagai pemateri," ucap Febriadhitya.

BACA JUGA : Personil Secret Number Dita Karang Bangun Jam 3 Pagi Tiap Hari, Dian Sastro: Itu Ngapain?

Dia juga memastikan, saat menghadiri acara tersebut, Risma juga menerapkan social distancing dan protokol kesehatan yang dianjurkan kemenkes untuk Covid-19. Risma diketahui mengenakan masker dan tidak ada kontak dengan peserta lain setelah acara selesai.

"Beliau tidak ada kontak dengan pemateri dan peserta setelah acara beliau melakukan tes dan alhamdulillah sudah tes dan negatif alhamdulillah," ucapnya.***



Informasi Anda Genggam



Loading...