Kisah Cinta Sejati Dari Mississippi, Meninggal Bersama Sambil Berpegangan Tangan Setelah Terinfeksi Virus Corona

Devi
Selasa, 07 April 2020 | 14:05 WIB
Kisah Cinta Sejati Dari Mississippi , Meninggal Bersama Sambil Berpegangan Tangan Setelah Terinfeksi Virus Corona R24/dev Kisah Cinta Sejati Dari Mississippi , Meninggal Bersama Sambil Berpegangan Tangan Setelah Terinfeksi Virus Corona

RIAU24.COM -  Kisah cinta pasangan dari Inggris ini patut dijadikan contoh. Keduanya meninggal hanya selang beberapa menit dengan tangan mereka digenggam setelah keduanya terkena virus corona setelah kembali dari sebuah kapal pesiar, kata pendeta mereka.

Sebuah pemakaman live-streaming untuk Jerry Austin Williamson dan istrinya, Frances Jewel Bond Williamson, diadakan pada hari Senin, 7 April 2020 di Long Beach, Mississippi setelah pasangan itu meninggal karena virus minggu lalu.

Selama pelayanan virtual, pendeta mengatakan Jerry dan Frances, keduanya berusia 72 tahun, meninggal hanya berjarak enam menit setelah menghabiskan 50 tahun menikah bersama. Pendeta melanjutkan dengan mengatakan bahwa pasangan itu meninggal setelah tertular virus dari kapal pesiar, menambahkan bahwa mereka menyukai kapal pesiar dan tidak menyadari betapa berbahayanya virus pada saat itu, menurut The Sun Herald.

Baca juga: Antara Celana Jeans dan Tambang Emas



Tidak jelas pelayaran mana yang diambil pasangan sebelum tertular virus. Frances dan Jerry meninggalkan dua anak, Delora Williamson Ingerson dan Jerry Williamson II, serta kerabat lainnya.

Selama pemakaman mereka, sebuah bendera AS dibentangkan di atas peti mati Jerry Williamson untuk menghormati layanan lamanya bagi Angkatan Laut, di mana ia dipekerjakan hingga pensiun sebagai pengawas pekerjaan umum di Gulfport.

Frances dilaporkan bekerja sebagai phlebotomist, yang merupakan petugas kesehatan yang berspesialisasi dalam mengambil darah dari pasien.

Pada berita kematian online untuk pasangan itu, para pelayat menulis penghormatan tulus kepada keluarga Williamson. Seorang wanita yang mengidentifikasi dirinya sebagai saudara perempuan Jerry, menulis, "Saudaraku adalah orang yang penuh kasih yang luar biasa yang mengasihi dan melayani Allah, keluarganya dan punya banyak teman. Dia akan melakukan apa saja untuk siapa saja yang membutuhkan bantuan. Ini adalah mimpi buruk"

Sementara yang lain menulis, "Pasangan yang luar biasa! Doa dan pikiran tulus saya untuk semua keluarga. Mereka tetangga yang baik bagi kami selama beberapa tahun. "

 

 

 

R24/DEV

 

 

 

R24/DEV


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...