riau24

Diskes Pelalawan Monitoring 14 Puskesmas Terkait APD

Ardi
Rabu, 08 April 2020 | 16:07 WIB
Terkait ketersedian kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) di fasilitas kesehatan di Kabupaten Pelalawan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan melakukan monitoring (foto/Ardi) R24/ardi Terkait ketersedian kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) di fasilitas kesehatan di Kabupaten Pelalawan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan melakukan monitoring (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Terkait ketersedian kelengkapan Alat Pelindung Diri (APD) di fasilitas kesehatan di Kabupaten Pelalawan, Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan melakukan monitoring langsung ke 14 Puskesmas di 12 Kecamatan se Kabupaten Pelalawan.

Demikian disampaikan Asril, M. Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan ketika dihubungi Riau24.com, Selasa 7 April 2020 malam. "Untuk mengetahui pasti kondisi dimasing-masing Puskesmas," katanya.


BACA JUGA : Mulai Hari Ini, Layanan KIR di Dishub Pelalawan Dibuka




Asril juga menyebutkan, pihaknya juga meminiyor kesiapan seluruh Puskesmas dalam pemeriksaan kesehatan warga, terumata yang masuk dalam Orang Dalam Pemantauam (ODP).

"Jangan ada informasi simpang siur, maka kita langsung ke lapangan. Kita monitor dan data, mulai dari APD hazmat, masker, handcoot, thermoscan, ruang isolasi dan lainnya," jelas Asril.

BACA JUGA : Menggunakan Pengeras Suara, TNI-Polri Dan Satpol PP Bersinergi Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan



Juru bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Pelalawan ini memastikan APD yang dimaksud aman untuk di 14 Puskesmas.

"Secara riilnya akan kita sampaikan dulu ke pimpinan Pak Bupati selaku ketua Gugus tugas," pungkasnya. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...