riau24

Soal Pemilihan Wagub DKI, Andre Rosiade ke Tifatul Sembiring: Hentikan Drama Sinetron Politik Terzolimi

M. Iqbal
Kamis, 09 April 2020 | 10:19 WIB
Wasekjen Gerindra, Andre Rosiade R24/ibl Wasekjen Gerindra, Andre Rosiade

RIAU24.COM - Kursi wakil gubernur DKI Jakarta diisi oleh Ahmad Riza Patria yang merupakan politisi Gerindra. Padahal, kursi tersebut awalnya diserahkan kepada PKS dan hal itu sempat disampaikan oleh Sandiaga Uno.

Terkait terpilihnya Ahmad Riza sebagai pengganti Sandiaga Uno, mantan Presiden PKS, Tifatul Sembiring mengomentari hal tersebut. Dia pun menyindir dari awal sudah tidak ada niat, maka akan susah untuk dipercaya.

"Memang kalau dari awal udah nggak niat, susah. Sekali lancung ke ujian, seumur hidup orang tak kan percaya... *KuciangAia#," kata Tifatul Sembiring di akun Twitternya belum lama ini.


BACA JUGA : Soal Peluang Maju Pada Pilpres 2024 Mendatang, Begini Kata Sandiaga Uno


Hal itupun mendapat respon keras dari Wasekjen DPP Gerindra, Andre Rosiade. Dia pun meminta kepada Tifatul untuk menghentikan drama sinetron politik terzolomi di pemilihan wagub DKI.

"Pak @tifsembiring hentikan Drama Sinetron Politik terzolimi di Pemilihan Wagub DKI," kata Andre di akun Twitternya, Rabu 8 April 2020.

Kemudian dia juga mengatakan jika tidak puas dengan hasil tersebut, Andre menyarankan agar Tifatul bernyata langsung ke Presiden PKS.

BACA JUGA : Pernyataan Jokowi Ajak Rakyat Berdamai Dengan Corona Masih Berpolemik, Demokrat: Jangan Bunuh Kami Karena Engkau Ragu

"Anda tidak puas silahkan tanya ke Presiden PKS. Bang Ariza Patria diusulkan bersama2 oleh @Gerindra dan @PKSejahtera. Jadi tlg hentikan Drama Sinetron Politik Kuciang Aia," ujarnya lagi.

Kemudian, Andre mengatakan untuk berpolitiklah dengan jujur dan hentikan drama sinetron politik. "Berpolitik lah dengan jujur. Elit TST tapi ke akar rumput bicaranya berbeda. Hentikan Drama Sinetron Politik. Jujurlah dengan Kader," tutupnya.



Informasi Anda Genggam



Loading...