riau24

Wantimpres Sumbang Gaji Untuk Lawan Virus Corona, Ade Armando Langsung Sebut Begini

Riki Ariyanto
Jumat, 10 April 2020 | 15:07 WIB
Pengamat Ade Armando mengapresiasi langkah Wantimpres menyumbangkan gaji untuk membantu negara melawan virus corona (foto/int) R24/riki Pengamat Ade Armando mengapresiasi langkah Wantimpres menyumbangkan gaji untuk membantu negara melawan virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 10 April 2020, Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Jenderal (Purn) Wiranto telah umumkan semua anggota sepakat menyumbang semua gajinya untuk membantu negara dalam menghadapi pandemi virus corona atau covid-19. Dana dari gaji semua anggota Wantimpres itu digunakan untuk penyediaan APD serta tempat tinggal yang layak bagi tenaga medis.


BACA JUGA : Manisnya Anya Geraldine Pakai Mukena, Netizen: Open Taaruf Enggak?




Serta menyediakan nasi box bagi pekerja informal seperti pengemudi ojol, saat siang dan malam. Hal ini langsung disambut baik berbagai pihak, salah satunya Dosen Universitas Indonesia (UI) Ade Armando.

Dalam akun facebooknya, Ade Armando mengapresiasi langkah yang diambil semua anggota Wantimpres tersebut. "Kereeeeen," tulis Ade Armando pada akun facebooknya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Idul Fitri yang Sepi di Bawah Kolong Jembatan di Jakarta, Para Kusir Kereta Kuda di Monas yang Tak Bisa Mengirimi Keluarganya Uang Pasca Pandemi Menghantam



Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @Halim lmbangtokano: "Dari PSI kapan ni bang Ade? Mudah2 an secepatnya menyusul."

@Azka M: "Di telusuri dulu jangan sampai uang negara ujung ujungnya d pakai uang rakyat."

@Damis Ridjal: "Aamiin. Kalau hal ini betul Semoga menjadi amal ibadah."

@Eko Lukito: "Bagus deh. Semoga diikuti yang lainnya , membantu memberantas dan menanggulangi dampak COVlD-19."

@Rohmat Rohmatmat: "Alhamdulillah semoga berkah amiiin."

@Linda Rose: "Terima kasih tim. Saat kesusahan, baik sekali saling membantu." (Riki)



Informasi Anda Genggam



Loading...