riau24

PDP Covid-19 di Bertambah Dua Orang, Kini Dirawat di RSUD Bengkalis

Dahari
Jumat, 10 April 2020 | 16:41 WIB
PDP Corona di Bengkalis bertambah dua orang, kini sedang di rawat di RSUD (foto/int) R24/hari PDP Corona di Bengkalis bertambah dua orang, kini sedang di rawat di RSUD (foto/int)

RIAU24.COM - BENGKALIS- Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, kembali bertambah 2 orang.

Hari ini, Jumat, 10 April 2020, 2 PDP kembali masuk dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bengkalis.


BACA JUGA : Pilkada Bengkalis, Kembali Muncul Balon Nama Aman




Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Ersan Saputra TH, membenarkan adanya penambahan 2 PDP itu.

“Benar. Hari ini ada 2 PDP yang kembali dirawat di RSUD Bengkalis,” jelas Ersan, sebagaimana dikutip Koordinator Bidang Humas Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis Johansyah Syafri, beberapa saat lalu.

BACA JUGA : Miris, Gaji Honor Guru Madrasah Dipangkas Dampak Covid-19



Secara ringkas Ersan yang juga Koordinator Bidang Pusdalops Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Bengkalis ini menjelaskan, ke-2 PDP tersebut adalah N (laki,laki, 74 tahun), dan L (perempuan, 54 tahun).

“Berdasarkan riwayat perjalanan, khususnya dalam 14 hari terakhir sebelum dirawat, baik N maupun L, negatif (tidak ada) perjalanan ke negara atau daerah terjangkit. Hingga saat ini keduanya belum diambil sampel untuk pemeriksaan Swab,” ujarnya.

Dikatanya juga, dengan dirawatnya N dan L, maka hingga saat ini ada 7 PDP yang dirawat di RSUD Bengkalis.

“4 laki-laki, dan 3 perempuan,” tutup Ersan, seraya kembali mengingatkan agar masyarakat di daerah ini patuh terhadap berbagai imbauan pemerintah guna mempercepat keberhasilan pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini. (R24/Hari)



Informasi Anda Genggam



Loading...