riau24

Kopdagrin Klaim Gas Bersubsidi Tak Langka Jelang Ramadhan, Malah Jatah Tabung Elpiji Kuansing Bertambah

Replizar
Jumat, 10 April 2020 | 16:45 WIB
Gas bersubsidi Kuansing diklaim aman dan siap hadapi ramadhan (foto/int) R24/zar Gas bersubsidi Kuansing diklaim aman dan siap hadapi ramadhan (foto/int)

RIAU24.COM - KUANSING- Menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah Tahun 2020 Masehi mendatang, Gas Elpiji untuk Kabupaten Kuantan Singingi khususnya tabung tiga kilogram, tidak akan langka dan malahan akan memperoleh tambahan gas elpiji sebanyak 8.794 Tabung.

Penambahan Gas Elpiji untuk Kuansing berkisar antara 3 sampai 5 persen dari yang ada sekarang, dimana saat ini gas elpiji yang datang ke Kuansing sebanyak 175.888 tabung, dan akan bertambah sekitar 8.794 tabung.


BACA JUGA : Anggota DPRD Juniwarti Sumbang Satu Unit Ambulans Untuk Warga Kelurahan Sungai Jering




"Jadi dalam menghadapi Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriyah, akan ada penambahan gas elpiji untuk masyarakat Kuansing sekitar 8.794 tabung," ungkap Kepala Dinas Koperasi UKM, Perindustrian dan Perdagangan, Kabupaten Kuantan Singingi, Drs. Azhar, MM ketika dihubungi Riau24.Com.

BACA JUGA : Dansat Brimob Polda Riau Pimpin Pengamanan PSBB di Kuansing, Satu Kompi Anggota Satbrimob Diturunkan



Menurutnya, Dengan adanya penambahan gas elpiji untuk Kuansing, tentu saja selama Bulan Suci Ramadhan masyarakat Kuansing tidak akan merasa kekurangan lagi. Bahkan juga tidak akan perlu risau, dan khawatir akan kekurangan gas elpiji tersebut.

Kepastian penambahan gas elpiji ini, Kata Azhar, berdasarkan hasil perbincangan Kopdagrin Kuansing dengan pihak Pertamina Wilayah Riau Pekanbaru beberapa waktu lalu.

Azhar juga menyebutkan bahwa kebutuhan masyarakat Kuansing akan gas elpiji setiap bulannya sekitar 175.888 tabung. " Dengan adanya penambahan gas elpiji tersebut, masyarakat Kuansing tidak perlu risau lagi akan kekurangan nantinya selama Bulan Suci Ramadhan 1441," tukasnya. (R24/Zar)



Informasi Anda Genggam



Loading...