Baru Sembuh Dari Virus Corona, Mikel Arteta Langsung Susun Strategi Bursa Transfer Untuk Arsenal

Riki Ariyanto
Minggu, 12 April 2020 | 23:23 WIB
Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kembali fokus ke klub setelah dinyatakan sembuh dari virus corona (foto/int) R24/riki Pelatih Arsenal, Mikel Arteta kembali fokus ke klub setelah dinyatakan sembuh dari virus corona (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 12 April 2020, Pelatih Arsenal, Mikel Arteta diketahui sempat positif terjangkit virus corona. Tetapi saat ini Mikel Arteta sudah sembuh dan mulai memikirkan skenario transfer untuk Arsenal di musim panas.

Dilansir dari Detiksport, akibat pandemi virus corona membuat klub besat liga Inggris keholangan pemasukan sebab pertandingan atau pemasaran terkait Premier League dihentikan sementara. Tetapi yang jadi persoalan beban pengeluaran gaji yang dirasa berat akibat kehilangan pemasukan itu.

Baca juga: Baru Terungkap! Ternyata Juventus Mengidam-idamkan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Klub Lebih Cepat



Sehingga diyakini Manajer Arsenal, Mikel Arteta akan sangat hati-hati pada bursa transfer musim panas. Mikel Arteta disebut tengah persiapkan tiga skenario menuju bursa transfer yang masih belum tahu kapan pastinya.

"Saya merencanakan dua atau tiga skenario berbeda yang bisa kami hadapi. Tergantung pada satu dari tiga skenario itu, kami akan mampu melakukan lebih, kurang, atau tidak sama sekali," sebut Mikel Arteta seperti dilaporkan Sky Sports, yang dikutip Sportsmole.

Baca juga: Hampir Tak Pernah Jadi Perhatian, Ini Fakta Tak Biasa dari Sang Mega Bintang Lionel Messi



"Kami harus bereaksi dari hari ke hari. Kami tidak tahu bagaimana situasi finansialnya nanti, kami tidak tahu bagaimana aturannya nanti, waktunya, periode bursanya. Ada begitu banyak hal yang kami tak bisa kontrol saat ini," lanjut Mikel Arteta, yang berasal dari Spanyol ini.

Sebenarnya ada sejumlah nama pemain yang dikaitkan pada Arsenal. Antara lain seperti Thomas Partet, Dayot Upamecano, Dries Mertens, hingga Samuel Umtiti. (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...