Ahok Komentari Kebijakan Work From Home (WFH), Begini Katanya…

Ryan Edi Saputra
Rabu, 15 April 2020 | 13:12 WIB
Basuki Tjahja Purnama (Ahok) R24/put Basuki Tjahja Purnama (Ahok)

RIAU24.COM - JAKARTA - Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, ikut berkomentar terkait kebijakan Work From Home (WFH). Menurutnya, kebijakan yang diterapkan oleh perusahaan energi plat merah itu bisa ia nikmati.

Ahok menceritakan rasanya terkurung di rumah, rasanya lebih enak dari di Mako Brimob. Tidak susah seperti saat berada ditempat pesakitan tersebut.

Orang pada tanya dikurung di rumah kerja gimana? Saya bilang, kayaknya lebih enak dari pada di Mako Brimob sih. Jadi kita pernah ngalamin yang susah,” kata dia di saluran Youtube Luna Maya, sebagaimana dikutip dari Vivanews.com, Rabu (15/4/2020)

Baca juga: Usai Minta Rizky Billar Ceraikan Lesti Kejora Pinkan Mambo Dikecam Ustadz

Ahok memprediksi akan terjadi perubahan pesat dan pemanfaatan teknologi secara maksimal pasca terjadinya wabah virus Corona.

“Saya kira kita harus terima memang dunia akan berubah ke depan soalnya akan lebih efisien. Saya mulai berpikir orang mungkin harus bikin rumahnya nyaman karena ke depan mungkin kita malas keluar kali yah,” urai Ahok.

Dia juga mengaku, sebagai Komisaris Utama banyak waktu luang yang dia bisa peroleh karena pekerjaan tidak sepadat saat menjadi politisi atau seperti menjadi Gubernur DKI Jakarta, Bupati Belitung hingga anggota DPR. Sehingga, waktu bersama keluarga menjadi lebih banyak, terlebih adanya WFH.

Baca juga: Begini Kabar Terbaru Lenny Marlina Aktris Tercantik di Era 1970-an

Ahok mengaku jabatannya sebagai komisaris utama PT Pertamina membuatnya lebih santai ketimbang saat menjadi pejabat publik, baik saat jadi gubernur DKI Jakarta, Bupati Belitung ataupun Anggota DPR.

“Ini jauh lebih santai dan saya juga masih ada waktu, biasanya kita jam 7 pagi sudah mulai rapat di Pertamina sampai jam 12 habis makan siang sampai sore, malamnya itu masih bisa usaha di tempat lain. Jadi ada sesuatu yang baik lah,” ungkap Ahok. ***


Wfh Komentar Ahok
Informasi Anda Genggam


Loading...