riau24

Pasangan Suami Istri Pasien Positif Virus Corona di Pelalawan Dinyatakan Sembuh

Ardi
Kamis, 16 April 2020 | 11:04 WIB
Pasien virus corona ditangani tim medis (foto/ilustrasi) R24/ardi Pasien virus corona ditangani tim medis (foto/ilustrasi)

RIAU24.COM - PELALAWAN-2 Pasien positif Corona warga Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, dinyatakan sembuh, setelah hasil swapnya negatif. Keduanya adalah pasien 01 dan 02 Pelalawan, yang juga sepasang suami istri.

"Sudah keluar hasil lap swapnya, negatif. Mungkin besok RBT dan JG sudah boleh pulang kerumah,"kata Asril, M. Kes Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pelalawan Riau, Kamis 16 April 2020.




BACA JUGA : Babinsa Koramil 09/Langgam Dampingi Penyaluran BPNT di Desa Lubuk Ogung



Dengan sembuhnya 2 pasien positif ini, masih ada 2 pasien positif asal Kabupaten Pelalawan yang masih dalam perawatan. Keduanya adalah IG yang merupakan anak RBT dan JG. Kemudian AS, dokter yang pernah bertugas disalah satu rumah sakit di Pangkalan Kerinci.

Selain hasil swap suami istri ini yang sudah keluar, swap pembantu RBT dan JG juga sudah keluar. "Pembantu RBT ini juga negatif," sebutnya.

BACA JUGA : Bupati Harris Tunjuk 2 Pelaksana Tugas di Dinas PUPR Pelalawan



Asril menghimbau masyarakat Pelalawan, untuk tidak terlalu takut, karena Corona bisa sembuh. Namun kewaspadaan dan kehati-hatian harus tetap dilakukan masyarakat.

"Jaga kesehatan, pakai masker jika keluar rumah. Tetap dirumah, jika tidak ada keperluan penting diluar rumah,"himbau Asril. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...