Mantan Penyerang Inter Milan Khawatir Gaya Eriksen Tak Cocok Dengan Antonio Conte

Riki Ariyanto
Jumat, 17 April 2020 | 04:20 WIB
Gaya bermain Cristian Eriksen dianggap kurang cocok dengan taktik Antonio Conte (foto/int) R24/riki Gaya bermain Cristian Eriksen dianggap kurang cocok dengan taktik Antonio Conte (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 17 April 2020, Mantan penyerang Inter Milan, Benito Carbone khawatir dengan rekrutan Cristian Eriksen oleh Nerazzuri. Seperti diketahui Inter Milan mendapatkan Eriksen di bursa transfer Januari lalu.

Dilansir dari Detiksport, Gelandang 28 tahun itu sudah tampil delapan kali di semua ajang yang dilakoni Inter Milan. Eriksen sudah membukukan satu gol dan satu assist.

Baca juga: Napoli Kalahkan Torino 3-1



Inter merekrut Eriksen dari Tottenham Hotspur pada Januari lalu seharga 20 juta euro. Hanya saja kini proses adaptasi Eriksen terganggu pandemi virus Corona, sebab kompetisi Seri A dan Liga Eropa dihentikan.

Yang dikhawatirkan Carbone pada Eriksen yakni gaya bermainnya yang dianggap kurang cocok dengan taktik Antonio Conte. Conte mau timnya selalu sigap menekan balik lawan dan menutup jalur umpan, sementara kelemahan Eriksen yakni gerakannya lamban.

Baca juga: Prediski Laga Arsenal vs Tottenham 1 Oktober di Premier League 2022/2023



"Timnya Conte dibangun dengan ide yang berbeda dan pemain asal Denmark ini berisiko mengganggu keseimbangan yang sudah dibangun Conte," nilai Carbone seperti dikutip Football Italia.

"Jadi antara sistemnya yang berubah, atau pemainnya yang mesti bekerja keras untuk mengubah pendekatan," tutup Carbone. (Riki)


Informasi Anda Genggam


Loading...