riau24

Dalam Hal Cinta 4 Zodiak Ini Paling Nggak Romatis

Riko
Kamis, 23 April 2020 | 13:54 WIB
Ilustrasi/int R24/riko Ilustrasi/int

RIAU24.COM -  Punya pasangan romantis mungkin seru, tapi jika berlebihan juga capek. Banyak perempuan pasti frustasi dibuatnya karena merasa hubungan cinta tak indah. Tapi tunggu dulu, beberapa perempuan justru lebih nyaman menjalani cinta dengan pasangan yang nggak romantis lho.




BACA JUGA : Resep Kue Kacamata

Terlepas dari suka atau tidaknya dengan pasangan romantis, ternyata karakter ini bisa diungkap dari zodiaknya lho. Dilansir dari Astrofame, ini sekian zodiak yang tidak romantis dalam hal cinta.

1. GEMINI

Meski Gemini tahu bagaimana mengungkapkan pikiran dan perasaannya, namun ia jauh dari kata romantis. Ia bukan tipe yang peduli terlalu serius dengan keromantisan karena menurutnya hal itu terkesan dibuat-buat dan tidak tulus. Ia menyukai hal-hal sederhana seperti nonton bersama dan kencan makan di luar, namun tak terbersit dalam pikirannya untuk melamar di depan umum atau memberi cokelat saat valentine. Ia hampir selalu memandang sinis tindakan-tindakan romantis.

2. ARIES

Aries bukan termasuk zodiak yang romantis meski peduli dan perhatian dengan pasangannya. Ia apa adanya dan tidak menyembunyikan apapun. Mungkin karena keterusterangannya itulah yang membuatnya kurang peka dengan hal-hal romantis. Ia hanya merasakan cinta namun tak tahu bagaimana memberikan bumbu asmara yang tepat agar hubungan cinta berbunga-bunga.

3. VIRGO

Virgo tidak butuh drama lagi dalam hidupnya. Dengan karakter dirinya sendiri yang rumit, hidupnya sudah cukup drama. Jadi jika mengharapkan kisah cinta romantis bagai drama Korea, kamu tak akan mendapatkannya dari Virgo. Ia realistis dan menjalani kehidupan cinta seperti ia menjalani kehidupan lainnya, tak ada yang spesial. Baginya, romantisme itu harusnya muncul secara alami di kehidupan sehari-hari, tak perlu sengaja dimunculkan.

BACA JUGA : Resep Cumi Panggang Saus Madu Dijamin Maknyus

4. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang hampir tak peduli sama sekali dengan hal-hal romantis yang ditunjukkan dalam film atau drama. Itu bukan gayanya. Ia bahkan sering lupa tanggal jadian atau ulang tahun pasangannya. Meski begitu, jauh dalam dirinya, ia punya sisi romantis tak terduga, dan itu tidak selalu ditunjukkannya. Ia tahu kapan waktu yang tepat memberikan rasa cinta yang romantis tanpa harus terkesan cheesy atau menye-menye.

 

Sumber: Fimela



Informasi Anda Genggam



Loading...