riau24

Satu Pasien PDP Pelalawan Meninggal Dunia

Ardi
Kamis, 23 April 2020 | 13:58 WIB
Satu lagi pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Pelalawan meninggal dunia (foto/Ardi) R24/ardi Satu lagi pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Pelalawan meninggal dunia (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Satu lagi pasien Dalam Pengawasan (PDP) asal Kabupaten Pelalawan meninggal dunia. Ia dimakamkan pagi tadi, Kamis 24 April 2020 di TPU Pangkalan Kerinci.

Sementara beredar kabar juga, PDP asal Kabupaten Pelalawan lainnya, yang dirawat dan diisolasi di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru, juga meninggal dunia hari ini.




BACA JUGA : Bantu Petani Garap Lahan Pertanian, Serma Jalaludin Turun Ke Ladang



"Iya satu meninggal dunia, tadi malam. Dan dikebumikan tadi pagi. Dia ini dirawat dan diisolasi di rumah sakit di Pangkalan Kerinci. Yang di Pekanbaru itu, yang akan pastikan dulu ya. Nanti saya kabari," kata Asril, Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Pelalawan kepada Riau24.com.

BACA JUGA : Karhutla di Kuala Terusan Padam, Tim Lakukan Pendinginan



Dikatakan Asril, pasien yang meninggal  tadi malam adalah warga Kecamatan Langgam, berusia 50 tahun. Ia masuk dan diisolasi sejak tanggal 20 April yang lalu.

"Dia didiagnosa demam, sesak nafas. Kita lakukan pengambilan sampel swap. Sekarang kita masih menunggu hasilnya," jelas Asril.

Pemakaman pasien PDP ini,dilakukan sesuai dengan protokol Covid-19.

Sementara satu pasien PDP yang dirawat dan diisolasi di Pekanbaru, yang dikabarkan meninggal dunia juga adalah warga Kabupaten Pelalawan. Ia merupakan salah satu karyawan perusahan besar di Pelalawan. Namun Asril selaku juru bicara Gugus Tugas belum bisa memastikan kabar tersebut. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...