Bupati Kuansing Vidcon Bersama Gubernur Riau, Ini yang Disampaikan

Replizar
Jumat, 24 April 2020 | 14:43 WIB
Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si melakukan Video Conference (Vicon) bersama Gubernur Riau H. Syamsuar (foto/Zar) R24/zar Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si melakukan Video Conference (Vicon) bersama Gubernur Riau H. Syamsuar (foto/Zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M.Si melakukan Video Conference (Vicon) bersama Gubernur Riau H. Syamsuar, yang dihadiri Wakil Ketua DPRD Zulhendri Nazaruddin, SH, Kapolres AKBP Henky Poerwanto, S.Ik. MH.

Baca juga: Pengurus Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari Periode 2022-2024 Dilantik



Turut juga hadir Sekda DR. Dianto Mampanini, SE. MT, para Asisten, Kepala Badan, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kasat Lantas Polres, Kasat Intel Polres, Kabag Ops Polres, dan Subbit Paur Humas Polres, bertempat di ruang Multimedia Kantor Bupati Kuansing, Kamis (23/4).

Dalam Vicon tersebut, Bupati H. Mursini melaporkan bahwa berdasarkan Data Siaga Covid-19 dari Dinas Kesehatan diketahui sebanyak 2.517 ODP, dan ODP dalam pemantauan sebanyak 784, ODP selesai pemantauan (pulang) sebanyak 1.733 (Total 2.517 ODP). Untuk PDP yang masih dirawat sebanyak 5, PDP sehat dan pulang sebanyak 3, PDP meninggal sebanyak 2 (Total PDP sebanyak 10).

Baca juga: Kuansing Targetkan Juara III, Cabor Sepakbola Berbagi Angka 2-2 Dengan Rohul



"Namun, dari 2 orang yang meninggal PDP tersebut, Alhamdulillah negatif dan tidak ada yang positif," ungkap Bupati Kuansing Drs. H. Mursini, M.Si ketika dihubungi Riau24.Com diruangkerjanya usai Vicon bersama Gubernur Riau.

Untuk dapat mencegah Wabah Virus Covid-19, Pemkab Kuansing telah berjibaku melakukan penanganan, dan bahkan juga menjaga ketat semua pintu masuk perbatasan Kabupaten Kuansing dengan Kabupaten tetangga. " Kita jaga ketat di lima titik pintu masuk di Kuansing, dengan mendirikan Posko pengawasan," ujarnya.

Oleh karena itu, Katanya, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi, agar jangan keluar rumah jika tidak memiliki keperluan penting atau mendesak. 

"Jadi jika tanpa ada keperluan penting, jangan keluar rumah," (R24/Zar)


Informasi Anda Genggam


Loading...