Gawat, Sang Ayah Alami Gejala Mirip COVID-19, Jawara UFC Ini Dalam Bahaya

Siswandi
Minggu, 26 April 2020 | 23:16 WIB
Khabib Nurmagomedov dan sang ayah Abdulmanap R24/wan Khabib Nurmagomedov dan sang ayah Abdulmanap

RIAU24.COM Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, dikabarkan tengah mengalami masalah pada pernapasannya. Ia  dikabarkan menderita pneumonia dan flu, yang merupakan gejala dari virus corona COVID-19. Bila kabar itu benar,  maka bisa jadi jadi jawara kelas ringan UFC ini juga dalam bahaya.

Karena penyakit itu, Abdulmanap harus dilarikan ke rumah sakit di kawasan Makhachkala. Tak dirinci, di rumah sakit mana tepatnya Abdulmanap dirawat.

zzc1

Dilansir viva yang merangkum championat, Abdulmanap juga harus diisolasi dan tak boleh ada seorang pun yang menjenguknya. Termasuk sang anak, Khabib Nurmagomedov.

"Biasanya Abdulmanap datang ke taman untuk berkegiatan seperti menanam pohon, membersihkan taman, dan lainnya. Tapi, dia tak datang. Saya berharap, pneumonia tak membuat sahabat yang satu itu menderita dan bisa ke taman lagi," ujar rekannya, Rabadanov.

Pneumonia dan flu merupakan gejala yang umum pada penderita virus Corona. Namun, Rabadanov menyatakan, hasil tes virus corona Abdulmanap belum diketahui sampai sekarang.

Baca juga: Tak Banyak yang Tahu, Atlet Bulutangkis Asal Kendari Ini Memilih Bela Negara Lain di Olimpiade Tokyo, Alasannya Bikin Shock...

Mau tak mau, kondisi ini juga membuat Khabib Nurmagomedov waspada. Andai ayahnya benar menderita virus corona, maka Khabib Nurmagomedov juga bakal mengalami nasib yang sama, harus dikarantina. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...