Kehilangan Hak Asuh Pasca Bercerai, Wanita Ini Tega Membunuh Kedua Anak dan Ibunya Sendiri Sebelum Akhirnya Bunuh Diri

Devi
Selasa, 28 April 2020 | 14:49 WIB
Kehilangan Hak Asuh Pasca Bercerai, Wanita Ini Tega Membunuh Kedua Anak dan Ibunya Sendiri Sebelum Akhirnya Bunuh Diri R24/dev Kehilangan Hak Asuh Pasca Bercerai, Wanita Ini Tega Membunuh Kedua Anak dan Ibunya Sendiri Sebelum Akhirnya Bunuh Diri
Bea Cukai

RIAU24.COM -  Seorang wanita Texas yang baru-baru ini kehilangan hak asuh atas anak-anaknya yang masih kecil tega menembak mati anak-anaknya dan ibunya sendiri sebelum akhirnya bunuh diri di dalam apartemen mereka di San Antonio, kata polisi Senin.

Motif pastinya tidak segera jelas, tetapi pihak berwenang percaya wanita itu seharusnya menyerahkan putrinya yang berusia 3 tahun dan putranya yang berusia 5 tahun kepada ayah mereka mengikuti perintah pengadilan baru-baru ini, kata Kepala Polisi William McManus pada sebuah taklimat. 

Baca juga: Amerika Serikat Sebut Telah Membunuh Pemimpin Senior Kelompok yang Terkait dengan al-Qaeda di Suriah

Ayah anak-anak, yang mencoba untuk berhubungan dengan keluarga, menelepon 911 setelah melihat tubuh mereka melalui celah jendela di belakang apartemen sekitar pukul 8:30 pagi Senin penuh dengan darah, kata McManus.

"Itu sangat tragis dan tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata," kata ketua kepada wartawan di luar kompleks apartemen.

Wanita itu berusia 38 dan ibunya berusia 68 tahun, tetapi pihak berwenang belum mengeluarkan nama.

Baca juga: Gadis 2 Tahun di China Tewas Setelah Seorang Pengasuh Meninggalkannya di Lift

Detektif juga berusaha menentukan kapan tepatnya pembunuhan-bunuh diri itu terjadi dan apa yang menyebabkan wanita itu membunuh keluarganya sendiri dan mengambil nyawanya sendiri.

Tidak ada detail lain yang segera tersedia.

 

 

R24/DEV


Kriminal
Informasi Anda Genggam


Loading...