riau24

Ini Pandangan Gugus Tugas Provinsi Riau Terhadap Pelalawan

Ardi
Rabu, 29 April 2020 | 14:23 WIB
Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yopi (foto/Ardi) R24/ardi Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yopi (foto/Ardi)

RIAU24.COM - PELALAWAN- Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Riau menilai, Pemkab Pelalawan dan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Pelalawan sudah bekerja dengan baik. Ini terlihat dengan tidak adanya penyebaran secara luas pasca ditemukannya 4 warga positif Corona.




BACA JUGA : Bantu Petani Garap Lahan Pertanian, Serma Jalaludin Turun Ke Ladang



"Secara umum sudah dilakukan dengan baik. Meski ada transmisi lokal, tapi kan tidak meluas,"kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yopi, usai rapat dengan Bupati Pelalawan, Selasa 28 April kemarin.

Demikian juga penguatan phisical distancing juga sudah dilakukan. Pembatasan-pembatasan tempat umum seperti pasar, juga berhasil di Pelalawan. Hal tersebut menjadi catatan bagi Gugus Tugas Provinsi Riau, dan akan dibawa dalam rapat bersama nantinya.

BACA JUGA : Karhutla di Kuala Terusan Padam, Tim Lakukan Pendinginan



"Namun untuk kebijakan PSBB itu bukan ranahnya Gugus Tugas, tapi di pengambil kebijakan," tambahnya.

Tapi juga kata Yopi, PSBB di Pekanbaru tidak akan berhasil sendiri, jika tidak didukung oleh daerah yang berdampingan dengan Pekanbaru. Misalnya, Pelalawan, Siak dan Kampar. (R24/Ardi)



Informasi Anda Genggam



Loading...