Sudah Delapan Tahun Selebgram Korea Ini Masuk Islam, Ayana Moon: Iman Saya Semakin Kuat

Riki Ariyanto
Kamis, 30 April 2020 | 09:56 WIB
Selebgram asal Korea Selatan, Ayana Moon yang mantap memeluk agama Islam (foto/int) R24/riki Selebgram asal Korea Selatan, Ayana Moon yang mantap memeluk agama Islam (foto/int)

RIAU24.COM - Kamis 30 April 2020, Ayana Moon orang Korea Selatan (Korsel) dan seorang selebgram hijab yang terkenal di Indonesia juga Malaysia. Bahkan Ayana Moon sering masuk ke tayangan televisi swasta di Indonesia sebagai bintang tamu.

Lewat akun instagramnya, Ayana Moon berkisah tepat penghujung April ini adalah tahun kedelapan dirinya memutuskan masuk Islam. Ayana Moon yang dulunya non muslim telah menjadi mualaf dan kini mantap dengan Islam.

Baca juga: Majelis Ulama Minta Ramalan Joe Biden Tentang Tenggelamnya Jakarta Tak Perlu Ditanggapi



"29 April. Sudah 8 tahun. Hari ini, 8 tahun yg Ialu saya masuk Islam. 8 tahun Ialu, saya sendiri. 8 tahun Ialu, saya tidak percaya diri. Dan sekarang saya percaya diri sebagai seorang muslimah dan menantikan masa depan saya sebagai seorang muslimah dalam Islam," kata @xolovelyayana pada salah satu postingannya.

"Alhamdulillah, iman saya semakin hari semakin kuat. Semoga saya bisa tetap istiqomah dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tutup @xolovelyayana.

Baca juga: Rekomendasi UNESCO Terhadap Pariwisata Pulau Komodo Jadi Kemenangan Besar Bagi Dunia Konservasi Indonesia



Langsung saja netizen atau warganet memberikan komentarnya. @kamakun.jpg: "MashaAllah. Cantik bidadari saya ni kan."

@opit_opitakids: "Masyaallah smoga selalu istiqomah."

@yaraazathia: "MashaAllah semoga tetap teguh . di jalan Allah SWT ya kak."

@setiazitleonie MashaAIlah semoga tetap dalam satu keyakinan kepada Allah SWT aamiin."

@|inda_darmawan03: "Masha Allah Tabarakallah Ayana. Semoga smakin istiqomah dalam keimanan dan Berkah Allah slalu terlimpah. Aamiin ya Allah Aamiin." (Riki) 


Informasi Anda Genggam


Loading...