Wanita Cantik Ini Hampir Pingsan Setelah Tahu Putranya Nekat Mengadakan Pesta Untuk Hampir 200 Orang di Chicago

Devi
Kamis, 30 April 2020 | 14:56 WIB
Wanita Cantik Ini Hampir Pingsan Setelah Putranya Nekat Mengadakan Pesta Untuk Hampir 200 Orang di Chicago R24/dev Wanita Cantik Ini Hampir Pingsan Setelah Putranya Nekat Mengadakan Pesta Untuk Hampir 200 Orang di Chicago

RIAU24.COM -   Sementara ibunya bekerja shift 24 jam, seorang pria Chicago ini memutuskan untuk mengabaikan penguncian coronavirus dan mengadakan pesta di rumahnya - untuk hampir 200 orang. Wanita itu, yang sejak itu meminta maaf kepada walikota, kini mengungkapkan bahwa dia tidak tahu apa-apa tentang pesta itu dan menyebut pertemuan besar-besaran itu "menjijikkan."

“Saya terkejut ketika melihat video itu,” kata pemilik rumah, yang meminta untuk tidak disebutkan namanya karena pekerjaannya, mengatakan kepada afiliasi NBC lokal.

Video mengejutkan, yang menjadi viral di media sosial selama akhir pekan, menunjukkan puluhan orang muda menari dan minum sambil berdiri sangat dekat satu sama lain. "Saya hampir pingsan karena saya berlatih menjaga jarak sosial karena pekerjaan saya dan melihat bahwa banyak orang di rumah saya benar-benar bodoh dan menjijikkan," katanya.

Baca juga: Ajaib! Wanita Ini Hamil Anak Ke 6 Meskipun Sudah Menopause

Wanita itu mengatakan kepada stasiun bahwa rumahnya bersih ketika dia kembali dari kantor pada hari Minggu dan dia tidak curiga ada yang salah sampai polisi mengetuk pintunya.

Ketika petugas mengatakan kepadanya bahwa mereka telah membuat pesta di sana tak lama setelah tengah malam, dia terkejut dan geram pada putranya yang berusia 26 tahun dan bahkan meminta maaf kepada Walikota Lori Lightfoot, yang pada hari Senin menyebut pertemuan itu "ceroboh dan sama sekali tidak dapat diterima."

Polisi masih memutuskan untuk mengeluarkan kutipan kepadanya karena melanggar perintah "tinggal di rumah" negara, yang melarang pertemuan besar. Pria muda itu, Janeal Wright, mengaku menjadi tuan rumah pesta dan menonaktifkan sistem bel video sehingga ibunya tidak akan mengetahui bahwa lusinan orang berkumpul di rumah.

Baca juga: Kelelahan Usai Melahirkan Sembilan Bayi, Wanita Ini Terpaksa Rawat Inap di Rumah Sakit Hingga Berbulan-Bulan

Dia mengatakan kepada NBC Chicago bahwa dia hanya mengharapkan 20 hingga 30 orang muncul untuk merayakan kehidupan dua teman yang baru saja terbunuh, tetapi hampir 200 orang mampir.

"Dengan kami menjadi muda, kami menjadi milenium, seperti yang dikatakan walikota, kami tidak benar-benar tahu seberapa parah ini," kata Wright. "Itu benar-benar tidak memukul rumah untuk kita seperti itu, tapi sekarang aku melihat kesalahan dari semuanya."

 

 

R24/DEV


Internasional
Informasi Anda Genggam


Loading...