riau24

4 Zodiak Cewek Ini Sering Jatuh Cinta Dengan Bad Boy

Riko
Minggu, 03 Mei 2020 | 18:09 WIB
Foto (internet) R24/riko Foto (internet)

RIAU24.COM -  Bagi sebagian zodiak, pesona bad boy justru bisa membuat penasaran. Lebih daripada itu, bahkan bisa membuat jatuh cinta. Ada sesuatu yang menarik dan bikin penasaran untuk masuk ke dalamnya. 




BACA JUGA : Mau Buat Camilan Saat Kumpul Bareng? Coba Resep Cireng Isi Keju

Tapi, ada beberapa zodiak yang cenderung sering jatuh cinta dengan bad boy. Kalau sering mengalami hal itu, bisa jadi zodiak kamu salah satunya. Penasaran, siapa saja mereka? Berikut empat zodiak cewek yang sering jatuh cinta dengan bad boy melansir dari Kumparan 2 Mei 2020.

1. Scorpio

Si zodiak berlambang kalajengking ini tertarik dengan gaya bad boy. Mereka tahu kalau ada risiko yang harus diambil jika jatuh cinta cowok tipe ini. Gaya mereka yang memesona membuat cewek Scorpio penasaran dan ingin mengenalnya lebih jauh. 

2. Aries

Aries terkenal dengan sifatnya yang senang dengan tantangan dan tidak takut mengambil risiko. Itulah yang menjadi alasan utama perempuan dengan zodiak ini sering jatuh cinta kepada bad boy.

Bagi perempuan Aries, jatuh cinta dengan bad boy memiliki tantangan tersendiri. Apa pun risikonya, dia sanggup menerima. Makanya, dia tidak kapok-kapok jatuh cinta dengan tipe cowok yang sama.

3. Gemini

Cewek Gemini yakin bisa membuat si bad boy berubah menjadi sosok pria baik-baik. Sayangnya, tidak selamanya hal itu benar. Walaupun sering tersakiti karena pemikirannya yang seperti itu, cewek dengan zodiak satu ini tidak ada kapoknya jatuh cinta pada bad boy.

BACA JUGA : 5 Alasan Mengapa Baik Untuk Memiliki Pasangan yang Bekerja

4. Sagitarius

Bagi zodiak yang suka kebebasan dan tantangan ini, jatuh cinta dengan bad boy adalah pilihan yang tepat. Mereka sadar bahwa hubungannya akan ada banyak tantangan dan pengalaman baru. Ya, walaupun itu tidak akan bertahan lama. Makanya, perempuan Sagitarius tidak kapok jatuh cinta dengan bad boy.


Zodiak

Informasi Anda Genggam



Loading...