Perdana Pasien Positif Covid-19 di Inhu, Bupati Yopi Arianto Himbau Warga Jangan Panik

Mohammad Rouf Azizi
Senin, 04 Mei 2020 | 08:34 WIB
Bupati Inhu, H Yopi Arianto menghimbau warga masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) agar tetap tenang (foto/Rou) R24/rou Bupati Inhu, H Yopi Arianto menghimbau warga masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) agar tetap tenang (foto/Rou)

RIAU24.COM -  INHU- Bupati Inhu, H Yopi Arianto menghimbau warga masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) agar tetap tenang, pasca Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau mengumumkan AS sebagai pasien 52 positif Covid-19 yang merupakan kasus positif pertama di Inhu.

"Saya menghimbau warga masyarakat Inhu agar tetap tenang dalam menyikapi adanya kasus positif Covid-19 yang pertama di Inhu. Kita tunggu surat resminya dan sekalian mau kita liat KTP nya," ujar Bupati Inhu, Ahad 3 Mei 2020 malam via seluler.

Baca juga: Pengendara Motor yang Sedang Mabuk Bawa Diciduk Polsek Batang Gansal, Ternyata Bawa Narkoba Sabu 1,3 Kg



Dengan adanya pengumuman dari Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Riau tentang adanya pasien positif Covid-19 yang pertama di Inhu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhu akan terus berupaya sekuat mungkin untuk menangani Covid-19 di Inhu.

"Kita terus berusaha dan berdoa berbuat yang terbaik dan jangan saling salah menyalahkan satu sama lain dalam menghadapi covid-19 ini, ini adalah masalah kita bersama semoga tidak ada terjadi yang tidak kita inginkan bersama. Dan kita ingin semuanya baik-baik saja, ini harapan kita bersama," ungkapnya.

Baca juga: Musda Golkar Inhu Ricuh, DPD I Golkar Riau Diduga Berpihak



Sebagaimana diketahui, AS sebagai pasien 52 positif Covid-19 yang merupakan kasus pertama di Inhu, diumumkan Ahad 3 Mei 2020 siang oleh gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Propinsi Riau, dalam uraian yang dibacakan gugus tugas Covid-19 Propinsi Riau disebutkan, pasien 52 positif Covid-19 yang merupakan warga Kabupaten Indragiri Hulu, saat ini sudah diisolasi dan dirawat di kota Pekanbaru dan pasien AS tidak memiliki riwayat perjalanan, untuk itu warga Indragiri Hulu harus sadar dan meningkatkan kewaspadaanya, mengingat ini kasus positif pertama di Kabupaten Indragiri Hulu dan tidak diketahui dari mana sumber penularannya. (R24/Rou)



Informasi Anda Genggam



Loading...